Takjub! Pengguna Baru Hyundai STARGAZER dan CRETA Dapat Kesempatan Bawa Pulang IONIQ 5

Takjub! Pengguna Baru Hyundai STARGAZER dan CRETA Dapat Kesempatan Bawa Pulang IONIQ 5

Sebanyak 117 unit Ioniq 5 dukung KTT ASEAM Labuan Bajo yang akan digelar pada 9-11 Mei 2023. -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyambut pertengahan tahun dengan berbagai program menarik bagi setiap pembelian Hyundai STARGAZER dan Hyundai Creta selama Periode Juni - Juli 2023.

Untuk setiap pelanggan yang membeli Hyundai STARGAZER maupun Hyundai CRETA mempunyai kesempatan untuk mengikuti lucky draw berhadiah mobil dari Hyundai, termasuk Hyundai IONIQ 5.

“Hyundai terus menekankan komitmen kami untuk menghadirkan produk, program dan layanan customer-centric untuk masyarakat Indonesia. Sejak kehadiran nya, lini kendaraan inovatif dari Hyundai terus mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Tanah Air, maka dari itu kami ingin menyampaikan apresiasi kami melalui program terbaru lucky draw berhadiah mobil untuk setiap pembelian STARGAZER ataupun CRETA yang kami persembahkan khusus untuk masyarakat Indonesia.” ujar Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Sebagai apresiasi HMID terhadap antusiasme pelanggan terhadap lini kendaraan Hyundai di Indonesia, setiap pelanggan yang melakukan pembelian Hyundai STARGAZER dan Hyundai CRETA di bulan Juni - Juli 2023, mempunyai kesempatan untuk mengikuti kegiatan lucky draw berhadiah total 6 grand prize mobil dari Hyundai.

BACA JUGA:Kolaborasi Hyundai dan Sony Pictures Lewat Aksi IONIQ 5 di Spider-Man: Across the Spider-Verse

BACA JUGA:Gelaran Perdana Hyundai Reunion Rayakan Hadirnya Mobil Konsep Pony Coupe

Adapun pengundian grand prize tersebut dibagi menjadi 2 (dua) kali yaitu pada bulan Juli serta Agustus 2023. Dimana untuk setiap pembelian bulan Juni, berkesempatan untuk mengikuti pengundian bulan Juli dan Agustus 2023.

Hadiah grand prize dari Hyundai termasuk

1 Unit Hyundai IONIQ 5 Prime Standard Range

2 Unit Hyundai CRETA Trend IVT

BACA JUGA:ASEAN Summit 2023 Dimulai, Hyundai Siapkan 117 Unit IONIQ 5 untuk Kendaraan Operasional

BACA JUGA:Hyundai STARGAZER Active Punya Tampilan Baru, Harga Tetap Sama!

3 Unit Hyundai STARGAZER Trend MT

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir untukmu guna memberikan peace of mind akan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: