IONIQ 6, Mobil Listrik Keluaran Terbaru Hyundai yang Bakal Dipakai di KTT ASEAN 2023

IONIQ 6, Mobil Listrik Keluaran Terbaru Hyundai yang Bakal Dipakai di KTT ASEAN 2023

IONIQ 6 Akan Tampil di KTT ASEAN 2023-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Mobil listrik terbaru keluaran Hyundai, IONIQ 6 secara resmi akan dipakai sebagai mobil resmi KTT ASEAN ke-43 dan KTT Archipelagic and Island States Forum (AIS Forum).

IONIQ 6 yang dipamerkan dalam ajang GIAKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 telah resmi dilakukan serah terima Hyundai Electric Vehicle untuk KTT Asean Plus 2023 & KTT Archipelagic and Island State 2023.

Peresmian dari serah terima IONIQ 6 itu berlangsung di booth Hyundai GIIAS, pada Jumat, 11 Agustus 2023 pukul 14.30 WIB.

BACA JUGA:Hyundai IONIQ 6 Sudah Meluncur di Malaysia, Intip Dulu Spesifikasi dan Harganya

President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Woo Jun Cha merasa bangga dan senang telah memberikan Hyundai IONIQ 6 sebagai kendaraan resmi untuk KTT ASEAN ke-43, dan KTT AIS Forum 2023.

"Hari ini kami akan menyerahkan 346 unit Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Ioniq 6 untuk KTT ASEAN," ujar Woo Jun Cha dalam acara tersebut.

"Dan 208 unit Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Ioniq 6 untuk KTT AIS Forum 2023," lanjutnya.

Sementara itu perwakilan Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Drs. Setya Utama sangat mengapresiasi atas dukungan yang diberikan Hyundai dalam KTT ASEAN 2023.

BACA JUGA:Di Amerika Sudah, Kapan Hyundai Ioniq 6 Resmi Diluncurkan di Pasar Indonesia? Intip Spesifikasinya

"Kami berterima kasih kepada Hyundai Motors Indonesia yang selalu mendukung penyelenggaran kegiatan nasional dan memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi tamu yang akan hadir," ucap Setya Mulya.

"Setelah turut memberikan dukungan pada ajang internasional KTT G20 dan ASEAN Summit ke-43 2023, Hyundai kembali meminjamkan produk EV terbaiknya," imbuhnya.

Selain itu Hyundai juga mengadakan pelatihan untuk Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang akan bertanggung jawab dalam mengendarai armada IONIQ 6 dan IONIQ 5 untuk para delegasi.

Pelatihan ini meliputi pengenalan fungsi kendaraan dan pengalaman berkendara bagi seluruh aparat yang mengendarai unit tersebut selama perhelatan ini.

BACA JUGA:Ioniq 6 Dengan Desain Baru Lebih Sporty dan Lebih Efisien

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: