Tes Drive Hyundai Ioniq 6, 320 Hp Tak Hanya Diatas Kertas

Tes Drive Hyundai Ioniq 6, 320 Hp Tak Hanya Diatas Kertas

Dari segi performa Ioniq 6 mampu menghasilkan daya sebesar 239 kW atau 320 Hp dengan baterai 77.4 kWh serta torsi yang mencapai 605 Nm.-dok disway-

JAKARTA, DISWAY. ID – Pada ajang GIIAS 2023, Hyundai Motors Indonesia resmi memperkenalkan Ioniq 6.

Berbagai keunggulan yang di sematkan oleh Hyundai pada Ioniq 6, di antaranya adalah performa dan jangkauan berkendara yang terjauh di kelasnya.

Dari segi performa Ioniq 6 mampu menghasilkan daya sebesar 239 kW atau 320 Hp dengan baterai 77.4 kWh, yang didukung dengan dual motor dengan sistem penggerak all-wheel drive yang membuat laju kendaraan stabil dan konsisten.

BACA JUGA:7 Tips Cari Toko Sparepart Mobil Chevrolet Terdekat yang Berkualitas

BACA JUGA:9.925 Bacaleg yang Memenuhi Syarat Dalam Daftar Calon Sementara Akan Diumumkan ke Publik oleh KPU

Performa dari Ioniq 6, 320 Hp tidak hanya diatas kertas semata, di mana saat tim Disway.Id menjajal mobil listrik yang dilepas dengan harga Rp 1.197.000.000 ini, meskipun dengan lokasi yang cukup terbatas namun dapat merasakan performa dari mobil listrik dari Hyundai ini.

Tarikan dari torsi Ioniq 6 yang mencapai 605 Nm tidaklah main-main, jika ingin merasakan performa penuh dari Ioniq 6, disarankan sebisa mungkin telah menguasai karakter dan kemampuan menyetir yang mumpuni.


Eksterior mengusung konsep Electrified Streamliner dengan tampilan sporty dan modern serta yang didukung dengan velg alloy berukuran 20 inci.-reza-

Dengan tenaga yang besar tersebut, dalam pengujian yang dilakukan oleh Hyundai, Ioniq 6 mampu melesat dari 0–100 km/jam hanya dalam waktu 5.1 detik, dengan kecepatan maksimal dapat mencapai 185 km/jam.

Meskipun dengan performa tersebut, namun Ioniq 6 memiliki konsumsi daya yang efisien untuk jarak tempuh yang

Mengusung konsep dari bentuk kepompong (cocoon), kabin Ioniq 6 mengutamakan kenyamanan dan keleluasaan pengguna. 

Dengan jok pengemudi dan penumpang sebelah kiri dengan desain semi bucket memberikan kenyamanan dalam menikmati performa dari Ioniq 6.

BACA JUGA:Pelanggan Setia Siap Siap! PLN Hadirkan Gelegar PLN Mobile di Surabaya

BACA JUGA:Dibongkar Istri Dirut PT Taspen, Ternyata Rp 300 T Dana Pensiun PSN untuk Pilpres yang Dikelola Antonuis Kosasih: Cuanya Dia Bagi-bagi

Apalagi dengan berbagai tombol pengaturan yang mudah dijangkau serta pengaturan audio pada setir yang memudahkan pengoperasian selama berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: