Ini Dia 2 Pemenang Roda Keberuntungan, Berhak Bawa Pulang Hyundai IONIQ 6

Ini Dia 2 Pemenang Roda Keberuntungan, Berhak Bawa Pulang Hyundai IONIQ 6

Ini Dia 2 Pemenang Roda Keberuntungan, Berhak Bawa Pulang Hyundai IONIQ 6-HMI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kepuasan serta kenyamanan konsumen menjadi nilai penting bagi PT Hyundai Mobil Indonesia. Hal ini pula yang melandasi layanan dengan menghadirkan standar kepuasan melalui fasilitas 3S (Sales, Service and Spare Part) di setiap jaringan di bawah naungan PT HMI. 

Kenyamanan lain yang juga diberikan PT HMI untuk memuaskan customer adalah dengan menghadirkan layanan Body and Paint bagi konsumen yang membutuhkan perawatan kendaraan di beberapa lokasi guna memaksimalkan tampilan dalam kondisi yang prima.

BACA JUGA:Segini Bocoran Harga Hyundai Kona Electric Terbaru Rakitan Indonesia

BACA JUGA:Recall Ioniq 5 dan 6, Hyundai Imbau Pemilik Segera Lakukan Pembaruan Software ICCU

Komitmen tersebut juga diimplementasikan oleh mega dealer tersebut dalam program Roda Keberuntungan yang digelar oleh PT Hyundai Motor Indonesia (HMID). 

Pada rangkaian tersebut, PT HMI turut mewujudkan pelayanan paripurna berupa penyerahan hadiah utama.

Pada periode awal Roda Keberuntungan yang telah diumumkan beberapa waktu lalu, terdapat dua pemenang yang berhak membawa pulang mobil listrik Hyundai IONIQ 6 sebagai hadiah utama.

Adapun kedua Hyundai Lovers yang beruntung tersebut adalah Ahmad Syakib customer PT HMI dari cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Yohanes Hari Kurniawan, customer dari cabang PT HMI BSD City, Tangerang.

BACA JUGA:Hyundai Ioniq 5 N Sabet Penghargaan World Performance Car 2024, Curi Hati 100 Juri dari 29 Negara

BACA JUGA:Penyebab Hyundai Recall Ioniq 5, Ioniq 6 dan Genesis GV60 yang Capai Ratusan Ribu Unit, Indonesia Terdampak?

Dalam serah terima hadiah utama yang dilakukan Selasa 2 Juli 2024, PT HMI juga memberikan layanan konsumen yang maksimal melalui pengiriman mobil pada hari yang sama setelah para pemenang menerima kunci dan melakukan penandatangan surat-surat kendaraan.

Untuk pengiriman hadiah utama Hyundai IONIQ 6 ke rumah customer, PT HMI telah mempersiapkan towing khusus, sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal customer dan terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Hyundai Mobil Indonesia senantiasa menjaga dan memperhatikan kepuasan customer melalui berbagai hal. Melalui program Roda Keberuntungan ini, kami turut merealisasikan kepuasan pelanggan melalui pengiriman unit pada hari yang sama dan kami kirim menggunakan towing secara khusus sehingga unit IONIQ 6 yang menjadi hadiah utama tiba di rumah konsumen dalam kondisi yang sangat baik,” jelas Hendrik Wiradjaja, Operation Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

BACA JUGA:KOVO Pamer Spike dan Service Ace Megawati Hangestri, Red Sparks Lawan Hyundai Engineering & Construction

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: