Ini Dia 2 Pemenang Roda Keberuntungan, Berhak Bawa Pulang Hyundai IONIQ 6

Ini Dia 2 Pemenang Roda Keberuntungan, Berhak Bawa Pulang Hyundai IONIQ 6

Ini Dia 2 Pemenang Roda Keberuntungan, Berhak Bawa Pulang Hyundai IONIQ 6-HMI-

BACA JUGA:Hyundai CRETA Alpha Meluncur di IIMS 2024, Tawarkan Warna Matte, Dibanderol Harga Rp 421,8 Juta

Sementara itu, Hyundai Lovers asal Jakarta Utara, ini telah melakukan pembelian unit STARGAZER X melalui PT Hyundai Mobil Indonesia. Alasannya, pria ini tertarik lantaran kualitas produk yang ditawarkan oleh model tersebut mampu memberikan kenyamanan selama berkendara.

“Karena kualitas saya akhirnya membeli STARGAZER X. Saya menyukai kualitas Hyundai karena sudah sering menggunakan mobil dan saya pernah delapan minggu di Korea Selatan, dan menggunakan brand ini. Kemudian di Jakarta, banyak teman-teman yang menggunakan Hyundai puas dengan kualitasnya,” jelas Ahmad Syakib.


Pengiriman hadiah unit Hyundai IONIQ 6, ● Customer yang melakukan pembelian unit Hyundai apa saja berhak mengikuti program Roda Keberuntungan Hyundai-HMI-

Senada dengannya, Yohanes Hari Kurniawan, juga menyampaikan hal serupa. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai Karyawan Swasta ini, tertarik untuk meminang Hyundai STARGAZER X karena beberapa alasan, salah satunya adalah;

“Saya melakukan pembelian STARGAZER X pada Maret 2024 dengan alasan saya suka desainnya, juga fitur yang berlimpah dan tujuan saya beli unit ini adalah untuk istri jadi dengan segala keunggulan tersebut, tentunya mempermudah saat berkendara,” terang Yohanes.

Di samping itu, ia juga sempat mencoba secara langsung keunggulan STARGAZER X di dealer HMI BSD City, dan langsung menjatuhkan pilihan hatinya untuk meminang mobil tersebut.

BACA JUGA:Hyundai Kona Electric dan Ioniq 5 Batik di IIMS 2024 Bikin Ngiler, Berapa Harganya?

BACA JUGA:Konsumen Hyundai Ioniq 5 Gelisah Sulitnya Suku Cadang

“Jadi memang kebetulan, dealer HMI di BSD dengan rumah itu cukup dekat. Dan setelah berkunjung dan test drive, dan memang ini mobil sangat nyaman untuk saya dan keluarga,” tukasnya.

Selain dua customer yang telah beruntung tersebut, Anda, juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa Hyundai IONIQ 6

Adapun hal tersebut bisa didapatkan dengan melakukan pembelian mobil Hyundai apa saja, terkait informasi mengenai syarat dan ketentuannya, bisa dilihat langsung di www.hyundaimobil.co.id.

Jangan lewatkan kesempatan tersebut, karena di samping bisa mendapatkan hadiah utama, Anda, juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik lainnya serta penawaran terbaik untuk setiap pembelian unit Hyundai di dealer Hyundai Mobil Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: