Lokasi Capres Lakukan Pencoblosan Pemilu 2024, TKN: Prabowo di TPS Hambalang

Jumat 26-01-2024,11:18 WIB
Reporter : Intan Afrida Rafni
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam memberikan suaranya, lokasi Capres lakukan pencoblosan Pemilu 2024 berada di lokasi sesuai dengan domisili masing-masing.

Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto akan melakukan pencoblosan surat suara Pemilu 2024 di TPS Hambalang.

Bocorkan lokasi Prabowo lakukan pencoblosan Pemilu 2024 tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat ditemui media di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024.

"Insya Allah (Prabowo coblos) di Hambalang," kata Muzani kepada awak media.

BACA JUGA:10 Teroris Ditangkap di Solo Raya, Teryata Ada Seorang Ketua RT

BACA JUGA:Kontrak Shin Tae-yong Resmi Diperpanjang Usai Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023?

Pernyataan Ahmad Muzani tersebut juga dibenarkan oleh Prabowo Subianto saat usai melakukan pertemuan dengan TKN Fanta di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024.

Saat itu, Prabowo Subianto hendak beranjak dari lokasi tersebut dan mengkonfirmasi terlebih dahulu terkait lokasinya untuk melakukan pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Ketika itu, Prabowo Subianto ditanya soal lokasi TPS tempat mencoblos. Dari dalam mobil dia pun mengangguk dua kali sembari mengacungkan jempol.

BACA JUGA:Daftar dan Jadwal Tim Lolos 16 Besar Piala Asia 2023: Australia vs Indonesia, Tajikistan vs Uni Emirat Arab, Minggu 28 Januari 2024

BACA JUGA:Timnas AMIN Respon Kritikan Luhut ke Tom Lembong Soal LFP

Adapun Hambalang sendiri merupakan tempatnya tinggalnya selain di Jakarta. Disana, dia tinggal disebuah padepokan yang luas, yaitu Garuda Yaksa, Hambalang, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Diketahui, selain Prabowo Subianto, capres lainnya juga akan menggunakan hak suaranya tempat tinggalnya masing-masing, sesuai dengan KTP.

Untuk capres nomor urut 01, Anies Baswedan dikabarkan akan melakukan pencoblosan di TPS kediamannya yang berada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Hasil Atletico Madrid vs Sevilla Skor 1-0: Gol Memphis Depay Bawa Los Colchoneros ke Semifinal Copa del Rey

Kategori :