Hasil Atletico Madrid vs Sevilla Skor 1-0: Gol Memphis Depay Bawa Los Colchoneros ke Semifinal Copa del Rey

Hasil Atletico Madrid vs Sevilla Skor 1-0: Gol Memphis Depay Bawa Los Colchoneros ke Semifinal Copa del Rey

Hasil Atletico Madrid vs Sevilla Skor 1-0: Gol Sematang Wayang Memphis Depay Bawa Los Colchoneros ke Semifinal Copa del Rey -atleticodemadrid/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Gol Memphis Depay membawa Atletico Madrid lolos ke babak semifinal Copa del Rey 2023/2024 usai mengalahkan Sevilla dengan skor 1-0 di Metropolitano, Jumat 26 Januari 2024.

Memphis Depay penyerang Belanda itu yang masuk sebagai pemain pengganti, mencetak gol sematang wayang pada menit ke-79.

Kemenangan Los Colchoneros julukan Atletico Madrid mengantarkanya bergabung dengan Real Sociedad, Athletic Bilbao, dan Real Mallorca di empat besar  Copa del Rey 2023/2024.

BACA JUGA:Hasil Copa del Rey: Barcelona Menyerah dari Athletic Bilbao 4-2

BACA JUGA:Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona Kamis Dini Hari: Duel Blaugrana dan The Lions Berebut Tiket Semifinal Copa del Rey

Tim tuan rumah mendominasi babak pertama namun gagal mencetak gol, peluang terbaik datang dari penalti yang gagal dikonversi Antoine Griezmann setelah gagal akibat tergelincir.

Atletico selamat dari kekalahan setelah di menit-menit akhir ketika Pablo Barrios kebobolan penalti tetapi keputusan itu dibatalkan setelah wasit meninjau insiden tersebut dengan VAR.

Sebelum pertandingan, para pemain mengheningkan cipta sebelum pertandingan untuk memberi penghormatan kepada tiga fans Sevilla yang meninggal di pagi hari dalam kecelakaan lalu lintas dalam perjalanan ke Madrid.

Bek Sevilla Sergio Ramos , mantan kapten rival Atletico, Real Madrid , mendapat cemoohan sejak awal dan hampir membungkam mereka ketika ia nyaris gagal meraih tendangan bebas.

BACA JUGA:Jose Mourinho Tiba di Bandara Barcelona, Mau Gantikan Xavi?

BACA JUGA:Hasil LIga Spanyol: Girona Pimpin Klasemen, Real Madrid dan Barcelona Menang

Sevilla asuhan Quique Sanchez Flores, yang kesulitan di La Liga, mengawali pertandingan dengan baik namun memberikan penalti ketika Marcao dengan kikuk melanggar Nahuel Molina .

Namun, Griezmann terpeleset saat melepaskan tembakan, membuat bola melenceng dari sasaran.

Sevilla bertahan dan membuat frustrasi tuan rumah, yang gagal menciptakan peluang bersih hingga akhir pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: