Hasil Atletico Madrid vs Sevilla Skor 1-0: Gol Memphis Depay Bawa Los Colchoneros ke Semifinal Copa del Rey

Hasil Atletico Madrid vs Sevilla Skor 1-0: Gol Memphis Depay Bawa Los Colchoneros ke Semifinal Copa del Rey

Hasil Atletico Madrid vs Sevilla Skor 1-0: Gol Sematang Wayang Memphis Depay Bawa Los Colchoneros ke Semifinal Copa del Rey -atleticodemadrid/Instagram-

Gol Griezmann dianulir karena offside sebelum Simeone menariknya dan rekannya Alvaro Morata keluar lapangan pada menit ke-66 untuk menggoyahkan serangannya, dengan Depay dan Angel Correa masuk sebagai pengganti pemain cadangan.

Depay dengan cepat mencetak gol dan meski dianulir karena offside, akhirnya dia berhasil memecah kebuntuan.

BACA JUGA:Girona vs Sevilla Skor 5-1: Hattrick Artem Dovbyk Bawa Blanquivermells Kudeta Madrid di Puncak Klasemen

BACA JUGA:Terungkap Besaran Gaji Jude Bellingham di Real Madrid, Nilainya Bukan Main-main!

Ramos memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan di penghujung pertandingan, namun ia hanya bisa mengirim bola dari jarak dekat saat ia berusaha keras menerjang.

Gelandang Atletico Barrios juga melakukan serangan dengan putus asa, di tepi kotak penaltinya sendiri menjelang waktu tambahan, tampak membuat Erik Lamela tersandung, dan wasit menunjuk ke titik penalti.

Wasit Jesus Gil Manzano  melihat VAR untuk meninjau insiden tersebut dan berubah pikiran, membiarkan Barrios dan Atletico lolos.

Gil Manzano tampaknya memutuskan Barrios menyentuh bola, meskipun tidak jelas apakah dia melakukannya dari tayangan ulang, dan para pemain Sevilla memprotes wasit pada waktu penuh.

BACA JUGA:Unionistas de Salamanca vs Barcelona Skor 1-3: Tendangan Voli Alvaro Gomez Loloskan Blaugrana ke Perempat Final Copa del Rey

BACA JUGA:Atletico Madrid vs Real Madrid Skor 4-2: Los Colchoneros Lolos Ke Perempat Final Piala Copa del Rey

Sevilla seharusnya bisa menyamakan kedudukan di masa tambahan waktu setelah tekel Pablo Barrios terhadap Erik Lamela membuat mereka mendapat penalti, namun tinjauan VAR membatalkan keputusan tersebut.

“ Permainan terakhir itu menunjukkan Pablo (Barrios) untuk tidak mengambil risiko yang tidak perlu. Bagus hal itu terjadi padanya dan pada akhirnya tidak ada konsekuensinya,” kata pelatih Diego Simeone.

“ Kami telah berusaha keras untuk berada di posisi kami saat ini dan di babak kedua kami memiliki tempo yang berbeda, kami bermain lebih berisiko dan perubahan tersebut memberi kami lompatan yang kami butuhkan,” tambahnya.

Athletic Bilbao mencapai semifinal setelah mengalahkan Barcelona 4-2, Mallorca menyingkirkan pemimpin LaLiga Girona 3-2 dan Real Sociedad mencapai empat besar dengan kemenangan 2-1 atas Celta Vigo.

Pengundian semifinal akan dilakukan pada hari Jumat 26 Januari 2024 wajtu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: