Unionistas de Salamanca vs Barcelona Skor 1-3: Tendangan Voli Alvaro Gomez Loloskan Blaugrana ke Perempat Final Copa del Rey

Unionistas de Salamanca vs Barcelona Skor 1-3: Tendangan Voli Alvaro Gomez Loloskan Blaugrana ke Perempat Final Copa del Rey

Unionistas de Salamanca vs Barcelona Skor 1-3: Tendangan Voli Alvaro Gomez Loloskan Blaugrana ke Perempat Final Copa del Rey -barcelonafc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Barcelona mengamankan kemenangan 3-1 atas Unionistas de Salamanca dari di tim divisi tiga di babak 16 besar Piala Copa del Rey pada hari Kamis untuk mencapai perempat final di Reina Sofia, Jumat dini hari, 19 Januari 2024.

Kemenangan ini membuat Blaugrana lolos ke perempat final Piala Copa del Rey setelah Alvaro Gomez dengan brilian melakukan tendangan voli untuk membawa tuan rumah unggul.

Barcelona kembali meraih kemenangan melalui gol-gol dari Ferran Torres, Jules Kounde, dan Alejandro Balde.

BACA JUGA:Atletico Madrid vs Real Madrid Skor 4-2: Los Colchoneros Lolos Ke Perempat Final Piala Copa del Rey

BACA JUGA:Hattrick Vinicius Jr ke Gawang Barcelona Membuktikan Real Madrid Tidak Butuh Mbappe

Tim Catalan yang dikalahkan oleh Real Madrid di final Piala Super Spanyol pada hari Minggu dan hal minimum yang mereka butuhkan adalah lolos dari babak 16 besar Copa ketika keraguan menyelimuti klub dan pelatih Xavi Hernandez.

“ Memenangkan Copa adalah sebuah tujuan dan setelah kekalahan sulit, kami harus bereaksi,” kata pemain Barcelona, Kounde.

Kounde menyatakan, pada akhirnya Anda bisa berbicara tentang pelatih, tapi kamilah yang bermain.

“ Kami harus bereaksi dan terus maju dengan intensitas, itulah kekurangan kami tahun ini, dan menjadi lebih tegas.,” ujarnya.

Berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan di Piala Super, Xavi mengubah susunan pemainnya.

BACA JUGA:Hasil Piala Super Spanyol: Real Madrid Bikin Barcelona Babak Belur, Vinicius Jr 'Menari-nari' di Lapangan

BACA JUGA:Bukan Mbappe, Real Madrid Berburu 'The Next Benzema' dari Italia

Pelatih Xavi mengistirahatkan striker Robert Lewandowski dan menempatkan pemain muda Marc Guiu untuk memimpin lini depan, bersama dengan Joao Felix.

Guiu yang berusia 18 tahun mencetak gol kemenangan untuk Barca melawan Athletic Bilbao di La Liga pada debutnya pada bulan Oktober.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: