Atletico Madrid vs Real Madrid Skor 4-2: Los Colchoneros Lolos Ke Perempat Final Piala Copa del Rey

Atletico Madrid vs  Real Madrid Skor 4-2:  Los Colchoneros Lolos Ke Perempat Final Piala Copa del Rey

Atletico Madrid vs Real Madrid Skor 4-2: Los Colchoneros Lolos Ke Perempat Final Piala Copa del Rey-atleticodemadrid/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Real Madrid untuk pertahankan gelar piala Copa del Rey harus Kandas setelah ditaklukan Atletico Madrid 2-4 dalam perpanjangan waktu di Metropolitano, Jumat dini hari, 19 Januari 2024.

Kemenangan Los Colchoneros lolos ke perempat final piala Copa del Rey ditentukan lewat perpanjangn waktu melalui gol Antoine Griezmann dan Rodrigo Riquelme dalam derby Madrid.

Pertandingan waktu kedudukan 2-2 melalui gol Atletico dua kali unggul lewat gol Samuel Lino pada menit ke- 39, Alvaro Morata pada menit ke-57. 

BACA JUGA:Hattrick Vinicius Jr ke Gawang Barcelona Membuktikan Real Madrid Tidak Butuh Mbappe

BACA JUGA:Hasil Piala Super Spanyol: Real Madrid Bikin Barcelona Babak Belur, Vinicius Jr 'Menari-nari' di Lapangan

Namun, Real Madrid dua kali pula menyamakan skor berkat gol bunuh diri Jan Oblak pada menit ke-45 +1, sundulan Joselu pada menit ke- 82.

Gol Los Colchoneros pada babak extra time  masing-masing dicetak melalui Antoine Griezmann pada menit ke 100 dan tembakan Rodrigo Riquelme pada menit ke-119.

Kemenangani Atletico Madrid kemenangan derby 4-2 atas juara tahun lalu Real Madrid yang membuat tim asuhan Diego Simeone lolos ke perempat final Copa del Rey pada Kamis.

Seminggu setelah kedua rival itu bentrok dalam kemenangan 5-3 Real di semifinal Piala Super Spanyol di Arab Saudi.

BACA JUGA:Bukan Mbappe, Real Madrid Berburu 'The Next Benzema' dari Italia

BACA JUGA:Hasil Semifinal Piala Super Spanyol: Barcelona Kalahkan Osasuna, El Classico Bakal Tersaji di Final!

Mereka bertemu lagi dalam pertandingan seru di Metropolitano yang juga ditentukan dengan dua gol di perpanjangan waktu, namun kali ini Atletico mengalahkan Real Madrid.

Pemain sayap  Los Colchoneros Samuel Lino membuka skor bagi tuan rumah melalui serangan balik pada menit ke-39.

Memasukkan bola dari jarak dekat setelah bek tengah Antonio Rudiger salah melakukan tendangan ke belakang untuk memberinya bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: