Atletico Madrid vs Real Madrid Skor 4-2: Los Colchoneros Lolos Ke Perempat Final Piala Copa del Rey

Atletico Madrid vs  Real Madrid Skor 4-2:  Los Colchoneros Lolos Ke Perempat Final Piala Copa del Rey

Atletico Madrid vs Real Madrid Skor 4-2: Los Colchoneros Lolos Ke Perempat Final Piala Copa del Rey-atleticodemadrid/Instagram-

Namun kiper Jan Oblak membalasnya ketika dia melakukan kesalahan saat mencoba menepis tendangan bebas Luka Modric dan mengirim bola ke gawangnya sendiri tepat sebelum turun minum.

Kesalahan lainnya berakhir dengan gol ketika pada menit ke-57 gelandang Eduardo Camavinga mengirim umpan buruk kembali ke areanya sendiri yang membingungkan kiper Andriy Lunin dan Rudiger.

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Osasuna Jumat Dini Hari: Blaugrana Diunggulkan, Potensi Duel Clasico di Final Piala Super Spanyol

BACA JUGA:Hasil Semifinal Piala Super Spanyol: Atletico Madrid Menyerah 5-3 Lawan Real Madrid

Bola jatuh ke tangan Alvaro Morata yang menyarangkannya ke gawang yang kosong.

Pada menit ke-82, Morata gagal memanfaatkan umpan dari jarak dekat yang berujung pada serangan balik Real. 

Jude Bellingham memberikan umpan silang kepada Joselu yang menanduk bola untuk menyamakan kedudukan untuk membawa pertandingan ke perpanjangan waktu.

Griezmann melakukan keajaibannya pada menit ke-100 dengan mencuri bola dari Vinicius Jr di garis tengah dan menerobos saluran kanan dan masuk ke kotak penalti untuk mencetak gol. Riquelme memastikan kemenangan pada menit ke-119 dengan penyelesaian apik.

" Akhir-akhir ini pertandingan kami melawan Real sangat indah di mata penonton. Dengan tempo yang sangat tinggi, ditentukan di perpanjangan waktu,” kata Griezmann.

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Kamis Dini Hari: Dua Tim Sekota Berebut Final di Piala Super Spanyol

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Susah Payah Kalahkan Las Palmas

“ Hari ini giliran kami yang memenangkannya. Saya turut berbahagia untuk fans kami dan untuk Antoine Griezmann yang mencetak gol hebat. gol," kata kapten Koke menambahkan,

Namun ada lapoiran dari beberapa media Spanyol bahwa beberapa fans Atletico menyebut Vinícius sebagai monyet sebelum pertandingan. 

Pemain internasional Brasil itu telah menerima pelecehan rasial dari para penggemar Atletico sebelum derby lainnya, termasuk oleh beberapa orang yang menggantungkan patung sang pemain di jembatan jalan raya tahun lalu.

Simeone bertukar kata-kata panas dengan Vinícius setelah regulasi berakhir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: