Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona Kamis Dini Hari: Duel Blaugrana dan The Lions Berebut Tiket Semifinal Copa del Rey

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona Kamis Dini Hari: Duel Blaugrana dan The Lions Berebut Tiket Semifinal Copa del Rey

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona Kamis Dini Hari-athleticclub/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Barcelona akan bertandang ke markas  Athletic Bilbao di babak perempat final Copa del Rey 2023-2024 di San Maes, Kamais dini hari, 25 Januari 2024 sekitar pukul 03.30 WIB.

Barcelona di babak 16 besar menang 3-1 atas tim divisi 3 Unionistas de Salamanca, sedangkan  Athletic Bilbao  menang 2-0 atas Deportivo Alaves.

Semifinalis di masing-masing empat edisi terakhir Copa del Rey serta meraih medali runner-up di turnamen 2019-2020 dan 2020-2021, di mana kedua final dimainkan dengan selang waktu dua minggu.

BACA JUGA:Jose Mourinho Tiba di Bandara Barcelona, Mau Gantikan Xavi?

BACA JUGA:Hasil LIga Spanyol: Girona Pimpin Klasemen, Real Madrid dan Barcelona Menang

Menyusul kekalahan di final Piala Super Spanyol dari Real Madrid di Arab Saudi, Blaugrana tampaknya telah mendapatkan kembali semangatnya. 

Sejak malam yang menentukan di Riyadh itu, tim asuhan Xavi telah kembali meraih kemenangan 3-1 atas Unionistas di putaran terakhir piala tersebut, diikuti dengan kemenangan 4-2 atas Real Betis pada hari Minggu.

Juara bertahan Spanyol itu hampir kehilangan poin lagi di liga, ketika dua gol Ferran Torres disamakan oleh dua gol cepat dari Isco. 

Namun pada menit ke-90, Joao Felix merestorasi keunggulan Barcelona sebelum Torres mencetak hat-trick untuk mencetak gol keempatnya malam itu.

BACA JUGA:Girona vs Sevilla Skor 5-1: Hattrick Artem Dovbyk Bawa Blanquivermells Kudeta Madrid di Puncak Klasemen

BACA JUGA:Terungkap Besaran Gaji Jude Bellingham di Real Madrid, Nilainya Bukan Main-main!

Meskipun demikian, tim Catalan tetap tertinggal tujuh poin dari Real Madrid, tepat di belakang pemimpin klasemen Girona, yang memiliki satu pertandingan tersisa. 

Hal ini menjadikan Copa del Rey sebagai satu-satunya peluang mereka untuk meraih gelar musim ini, dan semangat baru mereka pasti akan membantu tim dalam hal tersebut.

Athletic Bilbao hanya tertinggal tiga poin dari Barcelona di tabel liga, setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: