Hasil Copa del Rey: Barcelona Menyerah dari Athletic Bilbao 4-2

Hasil Copa del Rey: Barcelona Menyerah dari Athletic Bilbao 4-2

Barcelona dikalahkan Athletic Club di perempat final Copa del Rey pada Kamis, 25 Januari 2024 dini hari WIB.-@fcbarcelona-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Barcelona dikalahkan Athletic Club di perempat final Copa del Rey pada Kamis, 25 Januari 2024 dini hari WIB.

Iñaki Williams mencetak gol di perpanjangan waktu usai kembali dari Ghana di Piala Afrika untuk membantu Athletic Bilbao menang 4-2 atas Barcelona.

Secara resmi Athletic Bilbao kini telah mendapatkan satu tiket di semifinal Copa del Rey 2024.

Williams masuk dari bangku cadangan menjelang satu jam pertandingan, dua hari setelah pertandingan terakhir Ghana di Pantai Gading.

BACA JUGA:Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona Kamis Dini Hari: Duel Blaugrana dan The Lions Berebut Tiket Semifinal Copa del Rey

Duo Williams mencetak gol hasil rebound tembakannya sendiri yang membentur tiang pada menit ke-107.

Adik laki-lakinya, Nico Williams, kemudian memastikan kemenangan di masa tambahan waktu, membantu Athletic Bilbao ke empat besar untuk musim kelima berturut-turut.

Kekalahan ini merupakan pukulan berat bagi Barcelona, ​​yang ingin mencapai semifinal Copa untuk musim kedua berturut-turut.

Klub Catalan itu awal tahun ini sudah kehilangan peluang lagi untuk meraih gelar ketika kalah 4-1 dari Real Madrid di final Piala Super Spanyol di Arab Saudi.

BACA JUGA:Jose Mourinho Tiba di Bandara Barcelona, Mau Gantikan Xavi?

Barcelona sempat disingkirkan Athletic melalui perpanjangan waktu babak 16 besar Copa 2022.

Athletic menjadi runner-up pada 2019-20 dan 2020-21, dan tersingkir di semifinal dalam dua musim terakhir oleh Osasuna pada 2023 dan Valencia pada 2022.

Klub asal Basque Country itu terakhir kali memenangkan kompetisi tersebut pada tahun 1984.

Williams memulai dari bangku cadangan setelah tiba di Spanyol pada pagi hari pertandingan antara dua klub tersukses di Copa, Barcelona memiliki 31 gelar dan Athletic 23.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: