Mengenal Hipnotis Halus, Jadi Terobosan Mengatasi Kegagalan Menghipnoterapi

Jumat 15-03-2024,18:33 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ada yang menari pada acara workshop hipnotis halus di Jakarta, 25 Februari 2024 lalu banyak dihadiri oleh mereka yang rata-rata adalah pengusaha. 

Kegiatan ini sangat menarik terlebih bagi para praktisi dan pembelajar dunia pengembangan dan pemberdayaan diri. 

BACA JUGA:Polisi Selidiki Aduan WNA Hipnotis Pemilik Toko di Bali

Hipnosis atau yang lebih dikenal dengan sebutan hipnotis merupakan salah satu cabang ilmu psikologi. 

Kondisi yang terjadi di lapangan adalah ada sebagian orang yang kesulitan untuk menghipnosis (menghipnoterapi) orang lain. 

Padahal mereka sudah pernah ikut kelas workshop, seminar, serta privat hipnosis. 

"Hipnotis bukan sekedar aksi permainan jalanan untuk seru-seruan dan menghibur banyak orang. Bagi saya keterampilan ink dapat menjadi wasilah penyembuhan penyakit medis yakni melalui sugesti berfikir positif." ungkap Trainer Roni.

BACA JUGA:Tampil di Konser Jakarta Fair, Mahalini 'Hipnotis' Penonton

Hipnotis halus adalah terobosan terbaru untuk mengatasi kegagalan - kegagalan itu, karena dikembangkan berdasarkan pengalaman bertahun-tahun di lapangan serta sangat praktis, simpel dan mudah di kuasai orang awam sekalipun. 

Hipnotis halus menggunakan pendekatan berbasis edukasi komunikasi, sehingga orang lain tidak akan menyadarinya ketika dia mau di hipnosis.

Keuntungan dari mengikuti pelatihan ini adalah para alumni setelah mengikuti kelas, akan dimasukkan kedalam wadah grup whatsapp. 

BACA JUGA:Uang Setoran Rp 10 Juta Raib, Ini Detik-detik 2 Pegawai SPBU di Kalideres Terkena Hipnotis

Kemudian akan mendapatkan bimbingan lebih lanjut dan dibimbing sampai bisa. Menariknya lagi proses tersebut gratis mengulang di kelas yang sama dimanapun berada.

Materi dibawakan oleh founder hipnotis halus langsung yaitu Roni de Laserna dan salah satu trainer hipnotis halus Bekasi yakni Risyad Fauzie.

Adapun untuk materi hipnotis tanpa kata langsung diajarkan oleh salah satu trainer hipnotis halus asal Bogor yaitu Robi Fajrin.

Kategori :