Haji Haryanto Ultimatum Rian Mahendra, Batas Kesabaran Mulai Habis: Apa Kamu Gak Malu Sama Bapakmu?

Selasa 26-03-2024,16:56 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Dari sudut pandang Haji Haryanto, Rian Mahendra kalaiu berbicara sering sekali berbohong terutama saat membuat konten video di YouTube.

Meskipun sudah berulang kali diperingatkan Haji Haryanto, katanya, tetap saja Rian Mahendra membuat kebohongan publik yang membuat sang ayah kesal.

"Rian memang luar biasa, apa yang dia sampaikan bohong dia bisa kerja? Enggak, Rian tuh Nol (0), dia memang pintar.. tapi pintar ngomong dan pintar bohong." tutupnya.

Sebelumnya diakui oleh Haji Haryanto bahwa ia sudah mencoba menasihati Rian Mahendra dengan cara yang sangat halus persuasif.

BACA JUGA:Kronologi Penganiayaan Warga Papua oleh Anggota TNI, Pangdam Cendrawasih: Mereka Sempat Melarikan Diri

Hanya saja, kata Haji Haryanto, justru Rian Mahendra malah mencoba untuk melawan orangtua.

"Sedih melihat kalakuan Rian yang nggak berhenti-berhenti berpuluh-puluh tahun, sombongnya itu loh mas saya nasihatin supaya dia ini pulang, tapi malah nantang orangtua dan saya diviralkan," kata Haji Haryanto, dalam rekaman suara yang kami kutip dari kanal YouTune TISA pada Minggu, 24 Maret 2024.

"Berkali-kali Rian tuh bicara ya, bicara impian dia, 'aku nggak sudi', ini kan anak keterlaluan. Dinasihatin orangtua bukannya sadar!" tambahnya.

Lebih parahnya lagi dari pengakuan Haji Haryanto, meskipun sudah berulang kali diberi nasihat pelan tetapi Rian Mahendra membangkang.

BACA JUGA:Rian Mahendra Menghilang Usai Dilaporkan, PO MTI Tenggelam di Tengah Serbuan Tiket Mudik

Bahkan ada suatu momen Haji Haryanto akan dipukul oleh Rian Mahendra.

"Rian itu berkali-kali ingin memukul saya, sampai saya berdebat hebat sama dia 'oh kamu gitu ya?' ini perusahaan (PO Haryanto) yang punya saya, saya merintis dari 0," terang Haji Haryanto.

"Saya ini dilahirkan dari keluarga yang nggak mampu mas, saya ini sedih melihat kelakuannya Rian," lanjutnya.

Kategori :