Prediksi Man United Vs Arsenal, Superkomputer: The Gunners Siap Pesta di Old Trafford Malam Ini

Minggu 12-05-2024,12:59 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Arsenal setidaknya selalu mencetak gol dalam sembilan kunjungan terakhir mereka ke Old Trafford di Premier League, setelah gagal mencetak gol dalam 12 dari 22 kunjungan pertama mereka.

Arsenal, sementara itu, tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, menang tujuh kali dan seri satu kali. 

Sebelum kemenangan derby London Utara 3-2 di Tottenham, mereka mencatatkan enam clean sheet berturut-turut dalam perjalanan mereka.

Secara keseluruhan, mereka telah mencatatkan 10 clean sheet tandang di Premier League musim ini, terakhir mencatatkan lebih banyak clean sheet di musim 1990-1991 (13).

Pasukan Arteta telah melakukannya dengan baik untuk fokus kembali setelah mereka tersingkir dari Liga Champions UEFA dari Bayern Munich pada 17 April.

BACA JUGA: Kejuaraan Leicester City Juara, Siap Tantang Kerasnya Liga Premier Inggris Lagi Musim Depan!

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris: Manchester City Tempel Ketat Arsenal Usai Kalahkan Nottingham Forest 2-0

Ini menyusul kekalahan kandang yang mengecewakan dari Aston Villa hanya tiga hari sebelumnya. 

Empat kemenangan berturut-turut melawan Wolves, Chelsea, Tottenham dan Bournemouth menjaga harapan gelar Liga Premier mereka tetap hidup.

United, sementara itu, telah kalah di kandang dari tim London Palace dan Fulham pada 2023-24. 

Hanya dua kali sebelumnya mereka kalah di kandang dari tiga klub ibu kota dalam satu musim Liga Premier, dengan keduanya kalah dari Arsenal (2001-2002 dan 2020-2121).

 

Kategori :