Leicester City Juara Champhionship, Siap Tantang Kerasnya Liga Premier Inggris Lagi Musim Depan!

Leicester City Juara Champhionship, Siap Tantang Kerasnya Liga Premier Inggris Lagi Musim Depan!

Leicester City Juara Champhionship, Siap Tantang Kerasnya Premier League Lagi Musim Depan!-@LCFC-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Leicester City berhasil kembali naik ke Liga Premier Inggris dengan langkah yang gemilang, usai meraih kemenangan besar yang dipimpin oleh Jamie Vardy di kandang Preston pada Selasa, 30 April 2024 dini hari WIB.

The Foxes telah dipastikan promosi sebagai juara setelah kemenangan tersebut, tanpa perlu turun ke lapangan pada hari Jumat.

Kekalahan telak 4-0 Leeds dari QPR menutup peluang bagi tim Daniel Farke untuk mengejar Leicester yang dikomandoi oleh Enzo Maresca.

Meskipun Ipswich Town masih memiliki sedikit harapan, upaya Vardy yang brilian di Pertandingan membuatnya tidak terbendung.

BACA JUGA:Hasil Chelsea Vs Leicester City: 2 Gol Injury Time The Blues Lolos Semifinal Piala FA Usai Gasak The Foxes

Vardy mencetak dua gol saat pertandingan baru dimulai, mengonversi bola rebound setelah tendangan Wout Faes membentur tiang, dan membantu tim untuk memperoleh poin sebelum Kasey McAteer mencetak gol ketiga.

Ipswich yang dilatih oleh Kieran McKenna dapat bergabung dengan Leicester di level tertinggi dengan empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Coventry dan Huddersfield.

Bahkan kemungkinan besar mereka tidak akan membutuhkan banyak poin tersebut jika Leeds gagal meraih kemenangan atas Southampton di hari terakhir.

Leicester menderita degradasi pada hari terakhir musim Liga Inggris 2022-23. Meskipun mengalahkan West Ham di Stadion King Power, rival mereka, Everton, berhasil meraih kemenangan atas Bournemouth.

BACA JUGA:Gokil! Xiaomi 13T Gendeng Leica untuk Fitur Fotografi yang Ciamik

Musim panas itu disertai dengan banyak pergantian skuad, serta penunjukan mantan pelatih Manchester City, Maresca, sebagai manajer.

James Maddison dan Harvey Barnes adalah di antara pemain-pemain terkenal yang dilepas, sementara Stephy Mavididi dan Harry Winks menjadi tambahan penting bagi skuad Leicester.

Namun, beberapa pemain seperti Vardy tetap bertahan dalam tim. Striker veteran tersebut hampir mencetak gol sejak awal pertandingan.

Akan tetapi kiper Preston, Freddie Woodman, tampil gemilang mencegahnya. McAteer juga mendapat kesempatan emas pada babak pertama, namun sepakannya melebar dari sasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: