GWM Resmi Buka Diler 3S Pertama di Tanah Air

Rabu 15-05-2024,16:07 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah memperkenalkan line upnya produknya beberapa waktu lalu, GWM Indonesia meresmikan diler 3S pertamanya di Tanah Air.

Berlokasi di Arjuna Utara Kav. 89 No 188, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, diler GWM Tomang dilengkapi dengan berbagai fasiltas yang dapat memeberikan layanan terbaik pada konsumennya.

Selain meyiapkan area showroom serta area after sales service, diler ini juga didesain dengan konsep yang berbeda dan dilengkapi dengan coffee shop, baik di area showroom serta area tunggu after sales service.

BACA JUGA:2 Bulan Sejak Ancaman Eksekusi Pilot Susi Air, Egianus Kagoya Hilang Tanpa Kabar

BACA JUGA:Adanya Dugaan OTT di Lampung, KPK Beberkan Faktanya

Khoo Shao Tze selaku Presiden Direktur PT Inchcape Automotive Indonesia yang membawahi GWM Indonesia mengatakan bahwa pihaknya mulai membuka diler ini dalam menjawab pertanyaan konsumen dan menunjukan keseriusan pihaknya di kancah industri otomotif Indonesia. 

Menurutnya dengan dibukanya diler GWM Tomang ini ini merupakan langkah awal untuk diler – diler lainnya yang akan segera menyusul dalam waktu dekat ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Constantinus Herlijoso selaku General Manager, GWM Indonesia bahwa pembukaan diler 3S pertama di Indonesia ini akan melayani berbagai kebutuhan konsumen mulai penjualan, service hingga ketersediaan spare parts.

BACA JUGA:Benarkah Daging Kambing Lebih Sehat Dibandingkan dengan Daging Sapi? Cek Faktanya

BACA JUGA:Pastikan Mutu Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Gelar Sertifikasi Puluhan Guru SMK di Jakarta-Tangerang

Herlijoso menyampaikan nantinya kedepan pihaknya akan terus menghadirkan berbagai kendaran listrik lainnya seiring dengan dimulainya fasilitas perakitan di Wanaherang, Gunung Putri.

“Dengan dimulainya produksi di pabrik Wanherang, tentunya akan mempengaruhi mulai harga serta Tingkat Kandungan Dalam Negeri atau TKDN,” terangnya.

“Kami akan berupaya menuju kesana meskipun ada beberapa komponen yang memiliki spesifikasi unik yang terdapat pada kendaraan GWM,” tambahnya.

BACA JUGA:Pekan Imunisasi Sedunia: 1,8 Juta Anak Belum Diimunisasi Dibayangi Ancaman Penyakit Ini

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Terbaru yang Tayang Mei 2024, Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Kategori :