Bursa Transfer Pemain: Bruno Fernandes Bakal Hijrah dari MU OTW ke Bayern Munich?

Jumat 17-05-2024,07:23 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Bayern dinilai percaya diri bisa meyakinkan Fernandes untuk pindah ke Allianz Arena, namun sang penyerang dikabarkan akan tetap bertahan di Man United musim panas ini menyusul pertemuan dengan petinggi klub.

BACA JUGA:Hasil Manchester United vs Everton Skor 2-0: Sepasang Gol Penalti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford Menangkan The Red Devils

Bruno Fernandes sudah mengutarakan keinginannya untuk bertahan di Man United

Setelah pertandingan hari Rabu dengan Newcastle, Fernandes menegaskan bahwa dia akan tetap di Man United sampai klub memutuskan untuk memindahkannya.

“Saya akan berada di sini sampai klub menginginkan saya dan klub menginginkan saya menjadi bagian dari masa depan,” katanya kepada Sky Sports News. "Jika karena alasan tertentu mereka tidak menginginkanku, maka aku akan pergi."

Ten Hag kemudian mengatakan dalam konferensi pers pasca pertandingan bahwa Man United bertekad untuk mempertahankan Fernandes musim panas ini.

BACA JUGA:Hasil FA Cup: Manchester United Kalahkan Wigan Atheltic, Diogo Dalot dan Bruno Fernandes Bantu Kemenangan MU

Namun, kepergian pemain Portugal itu tidak bisa sepenuhnya dikesampingkan karena Man United harus melakukan sejumlah penjualan musim panas ini untuk mendatangkan pemain baru.

Setan Merah juga menghadapi kemungkinan kehilangan sepak bola Eropa musim depan, tetapi Bayern akan dapat menawarkan Fernandes aksi Liga Champions pada 2024-25.

Kategori :