Hasil Manchester United vs Everton Skor 2-0: Sepasang Gol Penalti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford Menangkan The Red Devils

Hasil Manchester United vs Everton Skor 2-0: Sepasang Gol Penalti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford Menangkan The Red Devils

Hasil Manchester United vs Everton Skor 2-0-manchesterunited/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sepasang penalti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford membawa Manchester United mengalahkan Everton pada pekan ke-28 Liga Inggris 2023-2024.

Manchester United meraih tiga poin usai mengalahkan Everton 2-0 di Stadion Old Trafford, Sabtu malam, 9 Maret 2024.

Alejandro Garnacho menjadi pahlawan Manchester United atas Everton, saat memenangkan penalti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

BACA JUGA:Jelang Big Match Liverpool Vs Manchester City, Jurgen Klopp Membandingkan Pep Guardiola Lebih Sulit Digantikan

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Manchester City: Pertandingan Big Match Memperebutkan Klasemen Sementara liga Inggris

The Red Devils berhasil mengakhiri rentetan kekalahan beruntun di Liga Inggris dan menjaga upaya lolos kualifikasi Liga Champions tetap hidup.

Manchester United berjuang untuk waktu yang lama melawan Everton yang sedang tidak dalam performa terbaiknya.

Mereka melepaskan 23 tembakan tetapi harus membayar harganya karena dua kali melepaskan tembakan ke arah kaki mereka sendiri di babak pertama.

James Tarkowski dengan kikuk menjatuhkan Garnacho setelah awal yang baik bagi Toffees, dengan kapten Bruno Fernandes mengkonversi tendangan penalti pada menit ke-12 yang dihasilkan di depan Stretford End.

BACA JUGA:Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Everton: Setan Merah Unggul dalam 4 Pertemuan Terakhir

BACA JUGA:Manchester United Harus Membayar Rp259 Milyar Bila Rekrut Calon Pengganti Erik ten Hag

Pasukan Sean Dyche menetap dan terus mengancam, hanya untuk dihukum dengan penalti Rashford pada menit ke-36 setelah Ben Godfrey melanggar pemain timnas Argentina, Alejandro Garnacho di kotak terlarang.

Manchester United terus menekan Everton tetapi mereka gagal memanfaatkannya, sesuatu yang tidak diharapkan akan dihadapi Liverpool di perempat final Piala FA akhir pekan depan.

The Toffees memulai pertemuan yang kacau ini dengan baik, tetapi Manchester United masih berhasil melakukan beberapa upaya sebelum memimpin pada menit ke-12 di Old Trafford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: