Jelang Big Match Liverpool Vs Manchester City, Jurgen Klopp Membandingkan Pep Guardiola Lebih Sulit Digantikan

Jelang Big Match Liverpool Vs Manchester City, Jurgen Klopp Membandingkan Pep Guardiola Lebih Sulit Digantikan

Jelang Big Match Liverpool Vs Manchester City, Jurgen Klopp Membandingkan Pep Guardiola Lebih Sulit Digantikan-jurgen_klopp/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mengganti manajer Pep Guardiola di Manchester City akan menjadi pekerjaan yang hampir mustahil dibandingkan dengan mendapatkan pelatih baru di Liverpool pada akhir musim, kata manajer Liverpool Jurgen Klopp.

Pernyataan Jurgen Klopp disampaikan menjelang pertandingan hari Minggu besok melawan rival perebutan gelar dengan Manchester City.

Liverpool memasuki pertandingan di Anfield dengan keunggulan satu poin atas Manchester City di klasemen. 

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Manchester City: Pertandingan Big Match Memperebutkan Klasemen Sementara liga Inggris

BACA JUGA:Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Everton: Setan Merah Unggul dalam 4 Pertemuan Terakhir

Kedua manajer bertemu untuk terakhir kalinya di Liga Premier setelah Klopp mengatakan, pada bulan Januari bahwa dia akan mengundurkan diri dari perannya di akhir musim.

“ Saya benar-benar berpikir ini adalah momen yang tepat untuk manajer baru dan bukan keputusan yang salah karena kami tidak memenangkan segalanya, kami menyisakan ruang,” kata Klopp ketika ditanya apakah mustahil untuk menggantikannya atau tidak mengenai Pep Guardiola.

“ Masuklah ke City setelah Pep Guardiola dan Anda harus menjadi juara sepuluh tahun berturut-turut untuk mencapai hal yang sama,” katanya.

Manajer asal Jerman itu mengatakan dia tidak menyesal kehilangan gelar Liga Premier dari City dengan selisih satu poin pada musim 2018-2019 dan 2021-2022 karena hal itu mengurangi tekanan dan menciptakan peluang ideal bagi penggantinya untuk mengincar lebih banyak trofi.

BACA JUGA:Manchester United Harus Membayar Rp259 Milyar Bila Rekrut Calon Pengganti Erik ten Hag

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Bantai-bantai Lagi, Kali Ini Sheffield United Jadi Samsaknya!

“ Mungkin itu bagus karena kami tidak menjadi juara dengan 97 poin,” kata Klopp.

“ Pada tahun-tahun itu (kalah dari City) dengan tertinggal satu poin, semua orang tahu bahwa pada satu momen tertentu, hal itu bisa saja berbeda. Bagi saya, hal itu tidak mengurangi kegembiraan atas apa yang kami lakukan pada saat itu.

“ Dunia luar jelas melihatnya dengan cara yang berbeda, Anda memenangkannya atau Anda tidak memenangkannya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: