Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Everton: Setan Merah Unggul dalam 4 Pertemuan Terakhir

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Everton: Setan Merah Unggul dalam 4 Pertemuan Terakhir

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Everton-manchesterunited/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United dan Everton akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, ketika kedua tim bertarung di Old Trafford pada pekan ke-28 Liga Inggris 2023/2024, Sabtu malam, 9 Februari 2024 jam 19:30 WIB.

Manchester United dan Everton bertemu untuk pertama kalinya sejak November tahun lalu, ketika Setan Merah mengamankan kemenangan 3-0 di Goodison Park.

Manchester United menunjukkan tanda-tanda kemajuan pada bulan Februari menyusul empat kemenangan beruntun di Liga Premier, tetapi mereka kembali terpuruk setelah kalah berturut-turut saat melawan Fulham dan Manchester City.

BACA JUGA:Manchester United Harus Membayar Rp259 Milyar Bila Rekrut Calon Pengganti Erik ten Hag

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Bantai-bantai Lagi, Kali Ini Sheffield United Jadi Samsaknya!

Tim asuhan Erik ten Hag akhir pekan menelan kekalahan derby Manchester 3-1 di Stadion Etihad, dan itu adalah kekalahan liga ke-11 mereka musim ini.

Harapan Manchester United di Liga Champions berada di ujung tanduk karena mereka saat ini tertinggal 11 poin dari Aston Villa di peringkat keempat dan enam poin di belakang Tottenham Hotspur di peringkat kelima. 

Namun demikian, Ten Hag dan rekan-rekannya akan berusaha mendekati Villa dan Spurs yang akan berhadapan pada hari Minggu dengan kemenangan yang sangat dibutuhkan atas Everton pada hari Sabtu.

Meski Manchester United hanya memiliki rekor kandang terbaik ke-10 di Premier League musim ini (M7, D1, L5), Setan Merah punya alasan untuk optimistis sukses melawan Everton karena mereka telah memenangkan total 40 pertemuan liga dengan The Toffees.

BACA JUGA:Pep Guardiola Sebut Phil Foden Sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris, Bikin Manchester United Malu

BACA JUGA:Prediksi Sheffield United vs Arsenal: The Gunners Memiliki Rekor Fantastis atas The Blades, Selasa Dini Hari

Tim yang paling banyak mengalahkan tim lain dalam sejarahLiga Inggris, termasuk masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka dengan skor agregat 8-1.

Pasukan Sean Dyche gagal memenangkan satu pun dari 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, termasuk ketujuh pertandingan sejauh ini pada tahun 2024 yang merupakan rekor tanpa kemenangan terlama mereka di awal tahun kalender dalam sejarah liga mereka. 

Dengan kemungkinan pengurangan poin lainnya, mereka tetap berada dalam bahaya degradasi karena mereka saat ini duduk di urutan ke-16 dalam tabel, lima poin di atas Luton Town yang berada di urutan ke-18 yang memiliki satu pertandingan tersisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: