Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Everton: Setan Merah Unggul dalam 4 Pertemuan Terakhir

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Everton: Setan Merah Unggul dalam 4 Pertemuan Terakhir

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Everton-manchesterunited/Instagram-

Performa Everton di laga tandang telah menurun dalam beberapa pekan terakhir, karena tidak pernah memenangi satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka dan hanya mencetak dua gol.

BACA JUGA:Manchester City Hajar MU 3-1, Tapi Erik Ten Hag Tetap Senang: Rencana Kita Berjalan Kok

BACA JUGA:Kesalahan Besar! Mike Dean Tegaskan Gol Darwin Nunez ke Gawang Nottingham Forest Harusnya Tidak Sah: Keputusan Buruk

Namun, kesuksesan pada hari Sabtu bisa menjadi tantangan bagi The Toffees, karena mereka hanya menang satu kali, imbang delapan kali, dan kalah 21 kali dari 30 kunjungan terakhir mereka ke Old Trafford di Liga Inggris.

Kemenangan satu-satunya mereka terjadi pada bulan Desember 2013 ketika Roberto Martinez memimpin timnya. untuk menang 1-0 atas Setan Merah asuhan David Moyes .

Manchester United masih harus berjuang tanpa Lisandro Martinez , Tyrell Malacia (kedua lutut), Luke Shaw (otot), Anthony Martial (pangkal paha), Mason Mount (betis) dan Aaron Wan-Bissaka (tidak ditentukan) karena mereka semua terus melakukan pemulihan. 

Namun, Ten Hag dapat diperkuat dengan kembalinya Rasmus Hojlund (otot) dan Harry Maguire (tidak dijelaskan) yang melewatkan dua pertandingan terakhir karena masalah ringan.

BACA JUGA:Mauricio Pochettino Merasa tidak Dicintai Fans Chelsea

BACA JUGA:Penggemar Chelsea Teriak Sebut Jose Mourinho dan Roman Abramovich, Begini Komentar Mauricio Pochettino

Sementara Rashford dan Jonny Evans akan mengalami cedera yang mereka alami sebelum derby Manchester dinilai menjelang kickoff.

Kobbie Mainoo, yang mendapat kesempatan bermain sebagai starter untuk pertama kalinya di Premier League pada pertandingan sebelumnya melawan Everton, diperkirakan akan terus bermain di lini tengah bersama Casemiro.

Sementara Ten Hag akan mempertimbangkan apakah akan memainkan Victor Lindelof atau Sofyan Amrabat sebagai bek kiri, dengan yang pertama kemungkinan besar akan mendapat persetujuan jika Maguire atau Evans fit untuk bermain di pertahanan tengah.

Sedangkan untuk Everton, Dele Alli (pangkal paha) dan Arnaut Danjuma (pergelangan kaki) keduanya masih absen karena cedera, sementara Idrissa Gueye akan menjalani pemeriksaan menjelang kickoff setelah absen pada pertandingan akhir pekan lalu karena masalah pangkal paha.

BACA JUGA:Eks Wasit Liga Inggris Sebut Gol Kemenangan Darwin Nunez ke Gawang Nottingham Forest Tak Bisa Disahkan, Kok Bisa?

BACA JUGA:Jurgen Klopp Hengkang Akhir Musim, Pemain Bintang Liverpool Eksodus ke Liga Pro Saudi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: