Jurgen Klopp Hengkang Akhir Musim, Pemain Bintang Liverpool Eksodus ke Liga Pro Saudi

Jurgen Klopp Hengkang Akhir Musim, Pemain Bintang Liverpool Eksodus ke Liga Pro Saudi

Jurgen Klopp Hengkang Akhir Musim, Pemain Liverpool Eksodus ke Liga Pro Saudi-liverpoolfc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain bintang Liverpool menjadi incaran klub-klub Liga Pro Saudi yang semakin aktif memburu pemain dari Liga Inggris.

Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne dan striker Liverpool Mohamed Salah, salah satu termasuk di antara bintang Liga Inggris yang diperkirakan akan menjadi incaran klub Arab Saudi.

Klub dari Arab Saudi berani membayar malam dengan pengeluaran tinggi selama jendela transfer musim panas ini, menurut Rob Dawson dari ESPN.

BACA JUGA:Erik Ten Hag Baper, Minta Fulham Ucap Maaf Usai Upload Video Sindiran ke Bruno Fernandes

BACA JUGA:Big Match Manchester City vs Manchester United: Erling Haaland Mengancam, Setan Merah Kehilangan Banyak Pemain

Selain itu ada nama Virgil van Dijk, Alisson, Bernardo Silva, Casemiro, Bruno Fernandes, Raphael Varane, dan Andreas Perreira juga diperkirakan akan menarik minat klub-klubLiga Pro Saudi setelah musim domestik berakhir.

Musim depan, ada kans beberapa pilar The Reds hengkang dari Anfield, dan terbaru Mohamed Salah dikabarkan dekat dengan Arab Saudi.

Kapten timnas Mesir itu dirumorkan akan bergabung dengan salah satu klub Liga Pro Arab Saudi musim depan.

Namun, Salah bukan satu-satunya yang diminati banyak klub, dan beberapa nama lain masuk radar pada bursa transfer akhir musim ini mengingat para pemain The Reds sedang dalam performa apik.

Selain diburu, ketiga nama tersebut juga tengah bimbang dengan nasibnya pasca hengkangnya Jurgen Klopp pada akhir musim ini.

BACA JUGA:Hasil Fa Cup: Chelsea Susah Payah Singkirkan Leeds, Caesmiro Bawa MU Menang

BACA JUGA:Hasil FA Cup: Anak Muda Liverpool Atasi Perlawanan Southampton

Jadi, Liverpool punya kesulitan ganda, dan selain tawaran klub lain yang tentu menggiurkan, mereka juga dihadapkan pada niatan ketiga pemain tersebut untuk mengikuti jejak Klopp.

Padahal, ketiga nama tersebut masuk dalam prioritas tawaran kontrak baru mengingat kontraknya masih tersisa satu musim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: