Jurgen Klopp Hengkang Akhir Musim, Pemain Bintang Liverpool Eksodus ke Liga Pro Saudi

Jurgen Klopp Hengkang Akhir Musim, Pemain Bintang Liverpool Eksodus ke Liga Pro Saudi

Jurgen Klopp Hengkang Akhir Musim, Pemain Liverpool Eksodus ke Liga Pro Saudi-liverpoolfc/Instagram-

Kecemerlangan lehernya pun menarik minat banyak klub., dan dikabarkan The Reds bersiap menawarkan kontrak baru karena kontrak kiper asal Irlandia itu hanya hingga tahun 2026.

BACA JUGA:Prediksi Piala FA: Luton Town vs Manchester City, Rabu Dini Hari, 28 Februari 2024

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Jarrod Bowen Hattrick, West Ham United Akhirnya Buka Puasa 3 Poin!

Mirip dengan musim panas lalu, Al Ittihad, Al Ahli, Al Nassr, dan Al Hilal yang dikendalikan oleh Dana Investasi Publik (PIF) kekayaan negara Arab Saudi diharapkan menjadi tim paling agresif di bursa transfer.

Klub-klub Saudi menghabiskan rekor 757 juta poundsterling pada tahun 2023 untuk membeli pemain dari Eropa, termasuk Karim Benzema, Neymar, N'Golo Kante , dan Sadio Mane.

Salah menjadi sasaran musim panas lalu setelah Al-Ittihad meluncurkan tawaran 150 juta poundsterling  untuk striker Mesir itu, namun ditolak Liverpool

Dia akhirnya bertahan dan berperan penting dalam membantu pemenang Piala Liga Liverpool menghadapi tantangan sah untuk gelar Liga Premier musim ini.

Meskipun tim-tim diperkirakan tidak mampu menyamai pengeluaran besar dari tahun lalu, Dawson melaporkan bahwa mereka akan tetap tegas dalam upaya berkelanjutan mereka untuk merekrut pemain dan meningkatkan profil Liga Pro Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: