Manchester City Hajar MU 3-1, Tapi Erik Ten Hag Tetap Senang: Rencana Kita Berjalan Kok

Manchester City Hajar MU 3-1, Tapi Erik Ten Hag Tetap Senang: Rencana Kita Berjalan Kok

Manchester City Hajar MU 3-1, Tapi Erik Ten Hag Tetap Senang: Rencana Kita Berjalan Kok-@ManUtd-Instagram

MANCHESTER, DISWAY.ID - Erik ten Hag menegaskan ada 'margin kecil' yang merugikan Manchester United dalam kekalahan derby 3-1 dari rival sengitnya Manchester City.

Gol Marcus Rashford di babak pertama telah memberi tim tamu harapan untuk meraih kemenangan di Stadion Etihad.

Namun impian Manchester United hancur oleh dua gol Phil Foden dan gol telat Erling Haaland.

Dengan begitu sampai saat ini Manchester United sudah kalah dua pertandingan terakhir di Liga Inggris musim ini dan total sudah mencatatkan 11 kekalahan, lebih banyak dibandingkan keseluruhan musim 2022/23.

BACA JUGA:Big Match Manchester City vs Manchester United: Erling Haaland Mengancam, Setan Merah Kehilangan Banyak Pemain

Meski demikian Erik Ten Hag tetap melihat ada banyak hal positif dalam kinerja mereka di pertandingan versus Manchester City.

“Mereka (para pemain) memberikan segalanya. Kami mempunyai dua pemain di lapangan yang tidak dalam kondisi 100 persen fit, Jonny Evans dan Marcus Rashford, dan mereka memberikan segalanya, sebagaimana seluruh tim memberikan segalanya," ucap Ten Hag, dikutip dari Sky Sports.

“Menurut saya performanya sangat bagus, hanya saja kami tentu kecewa dengan skornya. Kebersamaan dan juga performanya sangat bagus. Di hari lain, kami bisa saja memenangkan pertandingan ini"

“Terutama saya pikir Rashford memiliki beberapa peluang yang sangat bagus juga untuk mencetak gol lainnya. Juga [Alejandro] Garnacho memiliki momen-momen ini. Rencananya berjalan dengan baik. Marginnya sangat kecil.

BACA JUGA:Nottingham Forest vs Manchester United Piala FA: Setan Merah Diprediksi Menang 2-1, Kamis Dini Hari

“Semua pujian untuk City, dalam cara mereka bermain, dan betapa konsistennya mereka bermain, tapi cara kami bertahan sangat brilian.”

Ada beberapa kontroversi mengenai gol penyeimbang Foden untuk tuan rumah, yang datang dari serangan balik cepat.

Rashford tampaknya berhasil mencetak gol di sisi lain, tapi bola dibuang oleh Kyle Walker.

Tidak ada pelanggaran yang dilakukan, dan City turun ke lapangan lalu mencetak gol, yang memicu reaksi marah dari Ten Hag, yang kemudian mendapat kartu kuning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: