Manchester City Hajar MU 3-1, Tapi Erik Ten Hag Tetap Senang: Rencana Kita Berjalan Kok

Manchester City Hajar MU 3-1, Tapi Erik Ten Hag Tetap Senang: Rencana Kita Berjalan Kok

Manchester City Hajar MU 3-1, Tapi Erik Ten Hag Tetap Senang: Rencana Kita Berjalan Kok-@ManUtd-Instagram

BACA JUGA:Siapa Ronnie Edwards? Bintang Timnas Inggris U-20 Menjadi Incaran Manchester United dan Aston Villa

"Kartu itu diberikan secara halus, tapi Anda tahu ketika Anda melakukan sprint penuh, dan Anda mendapat sedikit sentuhan, lalu Anda kehilangan ritme. Itu sebabnya dia terjatuh," katanya, sebelum merujuk pada insiden lain ketika kiper City Ederson terbang keluar dari lapangan. gol untuk menjegal Garnacho di dalam kotak penalti.

“Ini sangat bisa diperdebatkan. Saya pikir ada kontak dan momen yang menentukan dalam pertandingan itu, begitu juga dengan skor 2-1, di mana aksi nekat kiper City. Mereka menyerang balik, mereka mencetak gol, 2-1.”

Ini adalah pertama kalinya United kalah di pertandingan papan atas setelah sempat memimpin di babak pertama sejak September 2014.

Hasilnya berarti mereka tetap berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris setelah kekalahan tersebut, tertinggal 18 poin dari rival sekota mereka yang duduk di urutan kedua.

BACA JUGA:Thomas Tuchel Ingin Gantikan Peran Erik Ten Hag di Manchester United

Yang lebih mengkhawatirkan bagi para penggemar klub, mereka kalah dalam perebutan tempat di Liga Champions UEFA setelah kemenangan atas Aston Villa dan Spurs akhir pekan ini.

Mereka kini terpaut 11 poin dari empat besar, namun Ten Hag menegaskan mereka bisa memperkecil jarak tersebut.

“Mulai tahun ini, saya pikir kami benar-benar mengalami kemajuan,” tambahnya. “Anda harus mendapatkan kembali beberapa poin dan kemudian Anda harus memenangkan pertandingan seperti hari ini melawan City.

“Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan. Semua orang bisa mengalahkan semua orang, jadi segalanya bisa berbalik dengan cepat. Kami harus memenangkan pertandingan kami.

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Fulham: The Red Devils Incar 6 Kemenangan Beruntun, Tanpa Rasmus Hojlund Malam Ini

“Nomor lima juga bisa menjadi posisi untuk Liga Champions, jadi kami harus berjuang untuk itu.”

Hasil tersebut menjadi kekalahan kedua berturut-turut bagi United, setelah juga kalah dari Fulham akhir pekan lalu.

Mereka kembali beraksi di Old Trafford akhir pekan depan melawan Everton yang sedang kesulitan, di mana tim asuhan Ten Hag berisiko kalah dalam tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember 2015.

Meski demikian, Bruno Fernandes yakin ada beberapa hal positif yang bisa mereka ambil dari pertandingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: