Penggemar Chelsea Teriak Sebut Jose Mourinho dan Roman Abramovich, Begini Komentar Mauricio Pochettino

Penggemar Chelsea Teriak Sebut Jose Mourinho dan Roman Abramovich, Begini Komentar Mauricio Pochettino

Penggemar Chelsea Teriak Sebut Jose Mourinho dan Roman Abramovich, Begini Komentar Mauricio Pochettino -pochettino/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Para penggemar Chelsea meneriakan nama Jose Mourinho setelah Chelsea diahan imbang 2-2 dengan Brentford di Gtech Community Stadium pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024, Sabtu malam, 2 Februari 2024.

Sebagian besar penggemar Chelsea melampiaskan kemarahan mereka kepada pemilik dan pelatih The Blues, Mauricio Pochettino yang hanya bermain imbang dengan klub papan bawah.

Pemenang Liga Champions dua kali, yang juga memenangkan gelar Inggris lima kali antara tahun 2005 dan 2017, mengalami musim mengecewakan kedua.

BACA JUGA:Eks Wasit Liga Inggris Sebut Gol Kemenangan Darwin Nunez ke Gawang Nottingham Forest Tak Bisa Disahkan, Kok Bisa?

BACA JUGA:Jurgen Klopp Hengkang Akhir Musim, Pemain Bintang Liverpool Eksodus ke Liga Pro Saudi

Dua tahun setelah konsorsium pimpinan AS mengambil alih klub dan berinvestasi besar-besaran pada pemain.

Menyaksikan tim mereka membuang keunggulan 1-0 hingga tertinggal 2-1 di pertengahan babak kedua adalah hal yang terlalu berat bagi sebagian pendukung mereka di pertandingan tandang di Gtech Community Stadium.

Pertama kali terdengar teriakan 'Roman Abramovich, Roman Abramovich' ketika para penggemar berusaha membandingkan kesuksesan mereka di bawah mantan pemilik klub asal Rusia tersebut dengan posisi mereka di papan tengah klasemen saat ini.

Kemudian muncul nyanyian pedas tentang Todd Boehly, wajah paling menonjol dari kepemilikan baru Chelsea.

Nyanyian lain yang merayakan mantan manajer Jose Mourinho yang memenangkan tiga gelar liga di Stamford Bridge dan yang terakhir adalah nyanyian kasar tentang Pochettino, mantan manajer Tottenham Hotspur.

BACA JUGA:Erik Ten Hag Baper, Minta Fulham Ucap Maaf Usai Upload Video Sindiran ke Bruno Fernandes

BACA JUGA:Big Match Manchester City vs Manchester United: Erling Haaland Mengancam, Setan Merah Kehilangan Banyak Pemain

Penggemar Chelsea lainnya berusaha mendukung tim yang akhirnya bangkit untuk mengamankan hasil imbang 2-2 ketika bek Axel Disasi memaksakan sundulan pada menit ke-83.

" Itu normal. Kami kalah 2-1 dan ini tentang mengungkapkan rasa frustrasi," kata Pochettino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: