Penggemar Chelsea Teriak Sebut Jose Mourinho dan Roman Abramovich, Begini Komentar Mauricio Pochettino

Penggemar Chelsea Teriak Sebut Jose Mourinho dan Roman Abramovich, Begini Komentar Mauricio Pochettino

Penggemar Chelsea Teriak Sebut Jose Mourinho dan Roman Abramovich, Begini Komentar Mauricio Pochettino -pochettino/Instagram-

“ Tentu saja kami bertanggung jawab. Saya salah satu yang bertanggung jawab, saya pelatih kepala,” kata manager asal Argentina itu.

Pochettino.mengatakan tim manajemen Chelsea perlu menjalin hubungan yang lebih baik dengan para penggemar dengan memenangkan lebih banyak pertandingan, namun dia juga mengatakan "kita perlu mengelola kenyataan".

Pochettino sebelumnya mengatakan tidak realistis untuk membandingkan Chelsea saat ini, setelah perombakan yang melibatkan serangkaian pemain muda dan relatif tidak berpengalaman bergabung dengan klub, dengan tim-tim juara di masa lalu.

BACA JUGA:Hasil Fa Cup: Chelsea Susah Payah Singkirkan Leeds, Caesmiro Bawa MU Menang

BACA JUGA:Hasil FA Cup: Anak Muda Liverpool Atasi Perlawanan Southampton

“ Kami bekerja sangat, sangat keras untuk memenangkan pertandingan dan tim sedang berjuang,” kata Pochettino.

Dia juga mengatakan timnya lelah setelah bermain 120 menit di final Piala Liga sehingga mereka kalah 1-0 dari Liverpool Minggu lalu dan kemudian mengalahkan Leeds United dengan kemenangan di menit-menit terakhir dalam thriller 3-2 di Piala FA pada hari Rabu.

“ Saya berjuang dengan seluruh akal sehat saya untuk mencoba memberikan tim alat terbaik untuk bekerja dan berkembang serta bermain dengan cara terbaik,” kata Pochettino.

" Hari ini adalah ulang tahun saya yang ke-52. Saya tahu betul bisnis ini. Tapi saya tahu kami tidak akan pernah menyerah. Kami akan berjuang,” ujarnya.

Mauricio Pochettino tampaknya berada di ambang pemecatan sebagai manajer Chelsea setelah perfoma The Blues buruk salam Liga Inggris Musim ini.

BACA JUGA:Nottingham Forest vs Manchester United Piala FA: Setan Merah Diprediksi Menang 2-1, Kamis Dini Hari

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Southampton Piala FA: Tanpa Mohamed Salah, The Reds Diunggulkan Menang, Kamis Dini Hari

Sebenanrnya Mauricio Pochettino telah membantu kebangkitan Chelsea selama dua minggu menjelang Tahun Baru, dan kekalahan berturut-turut melawan Liverpool dan Wolves telah membuat #PochOut menjadi tren di media sosial.

Penggemar Chelsea sangat vokal dalam keinginan mereka agar Pochettino meninggalkan klub mereka, dan banyak yang menyerukan agar Pochettino meninggalkan klub mereka setelah Perfoma The Blues yang sangat buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: