Mauricio Pochettino Merasa tidak Dicintai Fans Chelsea

Mauricio Pochettino Merasa tidak Dicintai Fans Chelsea

Mauricio Pochettino Merasa tidak Dicintai Fans Chelsea-pochettino/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mauricio Pochettino mengakui dia merasa tidak dicintai di Chelsea setelah para Fans The Blues frustrasi dan menyerukan pemecatannya saat hasil imbang 2-2 Liga Premier Inggris di Brentford pada Sabtu malam, 2 Maret 2024.

Para fans Chelsea berteriak menyebut nama “Roman Abramovich, Roman Abramovich”, membandingkan kesuksesan mereka di bawah mantan pemilik klub asal Rusia tersebut dengan posisi mereka di papan tengah klasemen saat ini.

Kemudian muncul nyanyian pedas tentang Todd Boehly, wajah paling menonjol dari kepemilikan baru Chelsea.

BACA JUGA:Penggemar Chelsea Teriak Sebut Jose Mourinho dan Roman Abramovich, Begini Komentar Mauricio Pochettino

BACA JUGA:Prediksi Chelsea vs Liverpool Final Carabao Cup 2023/2024: Mauricio Pochettino Mengejar Gelar Pertama Bersama The Blues

Penggemar juga memuji mantan manajer Jose Mourinho, yang memenangkan tiga gelar liga di Stamford Bridge dan yang terakhir adalah pujian kasar tentang Pochettino.

Pasukan Pochettino memimpin melalui sundulan Nicolas Jackson, namun dibalas oleh tendangan jarak dekat Mads Roerslev setelah jeda.

Tak lama setelah Yoane Wissa membawa Brentford unggul dengan tendangan salto spektakuler, pendukung Chelsea yang memadati salah satu sudut stadion mulai bersorak.

Axel Disasi mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir untuk menyelamatkan Chelsea dari kekalahan memalukan lainnya di musim pertama yang bermasalah bagi Pochettino.

BACA JUGA:Prediksi Crystal Palace vs Chelsea Selasa Dini Hari, Mauricio Pochettino dalam Tekanan Klub Harus Menang

BACA JUGA:Prediksi Aston Villa vs Chelsea Piala FA: Masa Depan Mauricio Pochettino Sebagai Manager The Blues Dipertaruhkan

Namun itu bukanlah sore yang menyenangkan bagi mantan pelatih Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain di hari ulang tahunnya yang ke-52.

Ditanya apakah dia pernah mendengar ejekan fans Chelsea, Pochettino berkata: “Saya sudah diberitahu, sejujurnya saya tidak mendengarnya, sulit bagi saya untuk memahaminya.

“ Tapi itu normal, kami kalah 2-1 dan mereka mengungkapkan rasa frustrasinya. Saya salah satu yang bertanggung jawab, saya pelatihnya, dan ditanya sebelumnya apakah saya merasakan cinta dari para penggemar? Tidak,” kata  Pochettino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: