Prediksi Crystal Palace vs Chelsea Selasa Dini Hari, Mauricio Pochettino dalam Tekanan Klub Harus Menang

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea Selasa Dini Hari, Mauricio Pochettino dalam Tekanan Klub Harus Menang

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea Selasa Dini Hari, Mauricio Pochettino dalam Tekanan Klub Harus Menang-cpfc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Chelsea akan dijamu Crystal Palace pada pekan ke-24 Liga Inggris  2023/2024 akan disiarkan langsung SCTV.

Pertandingan Palace vs Chelsea akan digelar di Stadium Selhurst Park, Selasa dini hari, 13 Februari 2024, jam 03:00 WIB.

Crystal Palace saat ini berada di peringkat 15 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini. 

BACA JUGA:Scott McTominay Puji 3 Pilar MU Atas Kemenangan 2-1 Vs Aston Villa: Jujur, Maguire Main Bagus!

BACA JUGA:Legenda MU Puji Arsenal Usai Pecut Habis West Ham 6 Gol Tanpa Balas: Fantastis!

Tim tuan rumah mengalami kekalahan mengecewakan 4-1 di tangan Brighton & Hove Albion pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Chelsea di sisi lain saat ini berada di peringkat 11 klasemen liga dan gagal memenuhi ekspektasi selama setahun terakhir. 

The Blues mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa minggu ini.

Chelsea mempunyai catatan sejarah yang baik melawan Crystal Palace dan telah bermain 37 kali dari 64 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 12 kemenangan Crystal Palace. 

Crystal Palace telah kalah dalam 12 pertandingan terakhirnya melawan Chelsea di Premier League yang terpanjang dalam sejarah mereka. 

BACA JUGA:Hasil Aston Villa vs Manchester United: Pemain Pengganti Scott McTominay Bawa Setan Merah Kalahkan The Villa 2-1

BACA JUGA:Pencetak Gol Terbanyak Liga Inggris 2023/2024: Erling Haaland Unggul Dua Gol atas Mohamed Salah

The Blues telah memenangkan 12 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di Liga Premier dan bisa mengamankan rekor terpanjang mereka melawan satu lawan di kompetisi. 

Chelsea telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dan telah kebobolan empat gol di setiap pertandingan ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: