Scott McTominay Puji 3 Pilar MU Atas Kemenangan 2-1 Vs Aston Villa: Jujur, Maguire Main Bagus!

Scott McTominay Puji 3 Pilar MU Atas Kemenangan 2-1 Vs Aston Villa: Jujur, Maguire Main Bagus!

Scott McTominay Puji 3 Pilar MU Dalam Kemenangan 2-1 Vs Aston Villa: Jujur, Maguire Main Bagus!-@scottmctominay-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Scott McTominay memuji rekan setimnya di Manchester United yakni Harry Maguire, Raphael Varane, dan Diogo Dalot.

Menurut Scott McTominay, ketiga pemain tersebu punya peran penting dalam kemenangan 2-1 MU melawan tuan rumah Aston Villa.

Gelandang yang sedang dalam performa terbaiknya mencetak gol di menit-menit akhir yang memastikan kemenangan dalam kemenangan ketiga berturut-turut di Premier League.

Pertandingan tersebut menampilkan Rasmus Hojlund membawa Manchester United unggul, menempatkan bola melewati Emiliano Martinez dengan tendangan voli setelah Maguire menyundulnya ke arahnya pada menit ke-17.

BACA JUGA:Legenda MU Puji Arsenal Usai Pecut Habis West Ham 6 Gol Tanpa Balas: Fantastis!

Douglas Luiz dari Aston Villa menyamakan skor pada menit ke-67 saat ia berada di tempat dan waktu yang tepat untuk mengkonversi umpan silang ke kotak enam yard.

Namun, McTominay, yang masuk dari bangku cadangan, menjadi pembeda melalui golnya pada menit ke-86.

Itu semua berkat umpan silang tajam dari Dalot di sayap kanan, membuat McTominay mampu menyundul bola melalui tangan Martinez.

Berbicara setelah pertandingan, McTominay memuji upaya defensif Maguire dan Varane (via Manchester Evening News):

BACA JUGA:Hasil Aston Villa vs Manchester United: Pemain Pengganti Scott McTominay Bawa Setan Merah Kalahkan The Villa 2-1

"Kami memulai pertandingan dengan sangat, sangat baik, saya pikir. Jelas mereka adalah tim yang sangat, sangat bagus dengan pemain-pemain top dan mereka kembali ke permainan dan menyebabkan masalah bagi kami," ucap McTominay/

"Yang luar biasa, sejujurnya, terutama Harry dan Raphael. Itu adalah penampilan tingkat atas dan pada akhirnya kemenangan yang pantas."

McTominay juga menyebutkan kontribusi nyata dari Digo Dalot, sambil memuji bek kanan tersebut.

"Itu adalah umpan silang yang luar biasa, sejujurnya. Itu dilakukan dengan kecepatan tinggi dan saya hanya perlu membiarkannya mengenai kepala saya dan memastikan saya tepat sasaran dan kemudian menjadi gol. Penghargaan penuh untuk para pemain . Dari segi serangan, kami juga menciptakan beberapa peluang bagus, yang mungkin luput dari perhatian." tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: