Scott McTominay Puji 3 Pilar MU Atas Kemenangan 2-1 Vs Aston Villa: Jujur, Maguire Main Bagus!

Scott McTominay Puji 3 Pilar MU Atas Kemenangan 2-1 Vs Aston Villa: Jujur, Maguire Main Bagus!

Scott McTominay Puji 3 Pilar MU Dalam Kemenangan 2-1 Vs Aston Villa: Jujur, Maguire Main Bagus!-@scottmctominay-Instagram

BACA JUGA:Sir Alex Ferguson: Manajer Klub Terhebat yang Pernah Memenangkan 38 Trofi Bersama Manchester United

Pemain pengganti super Scott McTominay mencetak gol penentu kemenangan Manchester United usai mengalahkan tuan rumah Aston Villa dengan skor 2-1 di di Villa Park,  Minggu malam 11 Februari 2024.

Gol Aston Villa dicetak oleh Douglas Luiz pada menit ke-67,  sedangkan gol Manchester United dicetak melalui oleh Rasmus Hojlund menit ke-17 dan Scott McTominay menit ke-88.

Setan Merah asuhan Erik ten Hag berada di urutan keenam dengan 41 poin setelah kemenangan ketiga berturut-turut mereka, lima poin di belakang tim urutan kelima Villa yang seharusnya naik ke posisi keempat jika menang.

Rasmus Hojlund mencetak gol kelimanya dalam lima pertandingan untuk membawa United unggul pada menit ke-17, menyambar sundulan Harry Maguire dari jarak dekat melewati kaki kiper Emi Martinez.

BACA JUGA:10 Pemain Transfer Termahal Manchester United Sepanjang Masa, Namun Gagal Moncer Bersama Setan Merah

Kiper United Andre Onana melakukan beberapa penyelamatan besar untuk menjaga Villa dari daftar pencetak gol sampai Douglas Luiz menyamakan kedudukan pada menit ke-67. 

Namun pemain Skotlandia McTominay masuk pada menit ke-73 untuk mencetak gol kemenangan pada menit ke-86, melompat untuk menyundul umpan silang luar biasa dari Diogo Dalot melewati Martinez.

Manchester United kini terpaut enam poin dari empat besar Liga Premier pada hari Minggu dengan gol telat untuk mengamankan kemenangan di Villa Park.

Sekali lagi Scott McTominay menjadi penyelamat United dengan gol telat, saat ia menyundul bola melewati Emiliano Martinez saat pertandingan tinggal menyisakan empat menit.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SM ❤️⚽️ (@scottmctominay)

Aston Villa meresahkan tim tamu dengan performa energi tinggi, dengan Jacob Ramsey memimpin di babak pertama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: