Mauricio Pochettino Merasa tidak Dicintai Fans Chelsea

Mauricio Pochettino Merasa tidak Dicintai Fans Chelsea

Mauricio Pochettino Merasa tidak Dicintai Fans Chelsea-pochettino/Instagram-

Pochettino gagal merevitalisasi Chelsea setelah tiba di bursa transfer musim panas untuk membereskan kekacauan yang ditinggalkan oleh pendahulunya Graham Potter dan Thomas Tuchel.

Chelsea telah menghabiskan lebih dari 1 miliar pondsterling  untuk merekrut pemain sejak konsorsium Boehly membeli klub London barat itu dari Abramovich pada tahun 2022.

BACA JUGA:Mauricio Pochettino Berada di Ambang Pemecatan, Jose Mourinho Balik ke Chelsea?

BACA JUGA:Hasil Chelsea vs Wolverhampton Skor 2-4: Mauricio Pochettino Jadi Sasaran Ejekan, Matheus Cunha Cetak Trigol Bagi Wolves

Namun kehebohan tersebut telah membuat Chelsea memiliki skuad yang tidak seimbang dan kurang berprestasi, yang mendekam di peringkat ke-11 Liga Premier.

The Blues, yang belum pernah memenangkan trofi domestik sejak 2018, dikalahkan oleh Liverpool di final Piala Liga 25 Februari meski menghadapi susunan pemain yang tidak berpengalaman.

Pochettino dipastikan akan mendapat lebih banyak cibiran di tengah meningkatnya spekulasi bahwa ia akan dipecat pada akhir musim.

Namun pemain Argentina itu, yang belum memenangkan satu pun trofi di sepak bola Inggris, bersikukuh bahwa ia bisa mengatasi fitnah tersebut.

" Saya tidak khawatir. Kita perlu menerima hubungan ini. Anda memenangkan hubungan Anda melalui memenangkan pertandingan,” katanya.

BACA JUGA:Begini Alasan Mauricio Pochettino Pasca Chelsea Tumbang di Kandang West Ham

BACA JUGA:Deal! Mauricio Pochettino Latih Chelsea Musim Depan

“ Saya akan terus bekerja dan mencoba mengubah persepsi ini. Kita perlu mengelola kenyataan. Kami bekerja sangat keras untuk mencoba memenangkan pertandingan, tim sedang berjuang.

“ Jika tidak berhasil dan fans kecewa, saya perlu menghargai pendapat mereka. Menurutku hubungannya baik. Jika mereka melakukan apa yang mereka lakukan, penggemar akan emosional.

“ Saya berjuang dengan seluruh akal sehat saya untuk mencoba memberikan tim bermain dengan cara terbaik untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Hari ini adalah ulang tahunku yang ke-52, aku tahu bisnis ini, tapi aku akan berjuang.”

Hasil imbang tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan Brentford melawan Chelsea menjadi lima pertandingan menyusul dua kemenangan 2-0 dalam dua pertemuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: