Prediksi Sheffield United vs Arsenal: The Gunners Memiliki Rekor Fantastis atas The Blades, Selasa Dini Hari

Prediksi Sheffield United vs Arsenal: The Gunners Memiliki Rekor Fantastis atas The Blades, Selasa Dini Hari

Prediksi Sheffield United vs Arsenal: The Gunners Memiliki Rekor Fanstastis atas The Blades, Selasa Dini Hari-sheffieldunited/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sheffield United menjamu Arsenal di Bramall Lane pada pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024, Selasa dini hari, 5 Februari 2024 jam 03.00 WIB.

The Blades julukan Sheffield United saat ini berada di posisi terbawah klasemen Liga Inggris, dan mengalami kekalahan 1-0 di tangan Wolverhampton Wanderers pekan lalu.

Sementara Arsenal  saat ini berada di posisi ketiga klasemen liga dan sedang tampil impresif musim ini. 

BACA JUGA:Manchester City Hajar MU 3-1, Tapi Erik Ten Hag Tetap Senang: Rencana Kita Berjalan Kok

BACA JUGA:Kesalahan Besar! Mike Dean Tegaskan Gol Darwin Nunez ke Gawang Nottingham Forest Harusnya Tidak Sah: Keputusan Buruk

The Gunners mengalahkan Newcastle United dengan skor nyaman 4-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai skor serupa minggu ini.

Arsenal memiliki rekor sejarah yang bagus melawan The Blades dan telah memenangkan 52 dari 119 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 40 kemenangan Sheffield United.

Sheffield United telah kalah dalam setiap pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal di Liga Premier dan telah kebobolan total 10 gol dalam prosesnya.

Arsenal telah memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka melawan Sheffield United di semua kompetisi, kemenangan sebanyak yang mereka raih dalam 12 pertandingan sebelum periode ini.

BACA JUGA:Mauricio Pochettino Merasa tidak Dicintai Fans Chelsea

BACA JUGA:Penggemar Chelsea Teriak Sebut Jose Mourinho dan Roman Abramovich, Begini Komentar Mauricio Pochettino

Sheffield United telah kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier dengan skor 5-0 dan bisa mencetak rekor liga dalam hal ini jika kalah dengan hasil serupa minggu ini.

Sheffield United kalah dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya di semua kompetisi.

Tujuh pemain pemain Sheffield United seperti Daniel Jebbison (sakit), Cameron Archer (betis), Anis Ben Slimane (paha), Chris Basham (pergelangan kaki), John Egan (pergelangan kaki), Max Lowe (pergelangan kaki) dan Rhys Norrington-Davies (paha) tetap absen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: