Hasil Liga Inggris: Arsenal Bantai-bantai Lagi, Kali Ini Sheffield United Jadi Samsaknya!

Hasil Liga Inggris: Arsenal Bantai-bantai Lagi, Kali Ini Sheffield United Jadi Samsaknya!

Hasil Liga Inggris: Arsenal Bantai-bantai Lagi, Kali Ini Sheffield United Jadi Samsaknya!-@Arsenal-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil Liga Inggris, Arsenal kembali menorehkan hasil gemilang dengan membantai tuan rumah Sheffield United 6 gol tanpa balas.

Arsenal benar-benar mengamuk di kandang Sheffield United, Bramall Lane pada Selasa, 5 Maret 2024 dini hari WIB.

Anak asuh Mikel Arteta sangat mendominasi pertandingan sampai pada akhirnya mereka tak hanya membawa pulang 3 poin, melainkan juga koleksi 6 gol.

Hasil ini sekaligus menegaskan bahwasannya Arsenal masih akan terus mengejar harapan untuk menjadi jawara Liga Premier Inggris pada musim 2023/24.

BACA JUGA:Prediksi Sheffield United vs Arsenal: The Gunners Memiliki Rekor Fantastis atas The Blades, Selasa Dini Hari

REVIEW: SHEFFIELD UNITED vs ARSENAL!

Seperti biasa, Arsenal memulai pertandingan dengan gaya dan pola permainan yang ciamik.

Bahkan mereka langsung unggul pada menit ke-5 usai umpan matang Declan Rice disambar dengan mudah oleh kapten Martin Odegaar. Skor berubah 0-1.

Kemudian delapan menit berselang, The Gunners sukses menggandakan keunggulan menjadi 0-2 usai pemain belakang Sheffield United yakni Jayden Ian Bogle mencetak gol bunuh diri.

BACA JUGA:Mantan Bintang Arsenal Lukas Podolski Jadi Bos Kebab, Buka 30 Restoran di Jerman dengan Omset Bersih Rp3,5 Triliun!

Tanpa ampun, dua menit setelahnya Arsenal mencetak gol ketiga lewat kaki kiri yang ditendang keras oleh Gabriel Martinelli, memanfaatkan umpan dari Jakub Kiwior.

Lanjut pada menit ke-25, Kai Havertz menyumbang satu gol usai menerima umpan mudah dari Gabriel Martinelli. Skor kembali bertambah menjadi 0-4.

Menjelang peluit akhir babak pertama usai dibunyikan, Declan Rice dengan mudah menceploskan gol ke gawang Sheffield United yang dijaga oleh Ivo Grbić.

Mendapat umpan silang dari Bukayo Saka dari sisi kanan, Declan Rice mampu menambah keunggulan Arsenal menjadi 0-5 di menit ke-39.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: