Prediksi Liverpool vs Manchester City: Pertandingan Big Match Memperebutkan Klasemen Sementara liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Manchester City: Pertandingan Big Match Memperebutkan Klasemen Sementara liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Manchester City: Pertandingan Big Match Memperebutkan Klasemen Sementara liga Inggris-liverpoolfc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pertandingan bg match Liverpool vs Manchester City pekan ke-28 Liga Inggris  2023/2024 akhir pekan ini, Minggu malam 10 Maret 2024, jam 22.30 WIB.

Dua tim papan atas ini bakal bertemu di Stadium Andfield, jam 22.45 WIB, memperebutkan puncak kalsemen sementara Liga Inggris.

Hanya terpaut sau poing yang memisahkan kedua klub raksasa setelah 27 pertandingan musim 2023/2024, meskipun Arsenal mengintai Liverpool dan Manchester City sebelum pertemuan utama hari Minggu dimulai.

BACA JUGA:Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Everton: Setan Merah Unggul dalam 4 Pertemuan Terakhir

BACA JUGA:Manchester United Harus Membayar Rp259 Milyar Bila Rekrut Calon Pengganti Erik ten Hag

Meski Klopp dan Guardiola mungkin masih akan beradu di final Piala FA tahun ini, pertarungan seru akhir pekan ini akan menjadi yang terakhir kalinya keduanya bertarung memperebutkan poin berharga di Liga Inggris dalam perburuan gelar. 

The Reds memimpin dengan selisih satu poin dan menyambut kembalinya Mohamed Salah dalam kemenangan mereka atas Sparta Prague di Liga Europa awal pekan ini. 

Sementara Manchester City melakukan pemanasan untuk pertandingan ini dengan kemenangan rutin atas FC Copenhagen di Liga Champions.

Manchester City tidak bisa membanggakan rekor bagus di Anfield dan tentunya harus menang untuk mempertahankan perburuan gelar di tangan mereka. 

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Bantai-bantai Lagi, Kali Ini Sheffield United Jadi Samsaknya!

BACA JUGA:Pep Guardiola Sebut Phil Foden Sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris, Bikin Manchester United Malu

Namun, tim asuhan Klopp sedang berada di puncak gelombang saat ini karena ia tampaknya akan hengkang setelah menambahkan gelar kedua ke dalam daftar pencapaiannya yang menakjubkan.

Sementara Liverpool menyambut kembalinya Salah setelah mendapat dorongan dari kembalinya Darwin Nunez akhir pekan lalu, pertandingan tengah pekan ini memberikan pukulan telak. 

Ibrahima Konate terpaksa keluar lapangan di ibu kota Ceko dan Klopp mengonfirmasi kebugaran bek tersebut masih belum pasti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: