Prediksi Liverpool vs Manchester City: Pertandingan Big Match Memperebutkan Klasemen Sementara liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Manchester City: Pertandingan Big Match Memperebutkan Klasemen Sementara liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Manchester City: Pertandingan Big Match Memperebutkan Klasemen Sementara liga Inggris-liverpoolfc/Instagram-

Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Thiago Alcantara, Stefan Bajcetic, Ryan Gravenberch, Curtis Jones, Diogo Jota dan Joel Matip semuanya cedera.

Manchester City diyakini tidak memiliki kekhawatiran cedera baru. 

BACA JUGA:Prediksi Sheffield United vs Arsenal: The Gunners Memiliki Rekor Fantastis atas The Blades, Selasa Dini Hari

BACA JUGA:Manchester City Hajar MU 3-1, Tapi Erik Ten Hag Tetap Senang: Rencana Kita Berjalan Kok

Jack Grealish akan melewatkan pertandingan tersebut dan diperkirakan baru akan kembali setelah jeda internasional akhir bulan ini.

Jeremy Doku dan Matheus Nunes keduanya akan dinilai sebelum pertandingan.

The Reds dijamin masih tampil tanpa delapan pemain, seperti Ben Doak (lutut), Joel Matip (lutut), Trent Alexander-Arnold (lutut), Alisson Becker (paha), Stefan Bajcetic (betis), Thiago Alcantara (otot), Curtis Jones (tulang kering) 

Ryan Gravenberch (pergelangan kaki) absen, sementara penyerang muda Jayden Danns mengalami gegar otak akhir pekan lalu dan mungkin juga tidak diacungi jempol untuk bermain.

Di awal babak kedua kemenangan mereka pada hari Kamis, Klopp juga terpaksa menarik keluar Ibrahima Konate karena masalah yang tidak dapat dijelaskan, dan pemain Prancis itu akan menjadi keputusan di menit-menit terakhir untuk pertandingan hari Minggu.

BACA JUGA:Kesalahan Besar! Mike Dean Tegaskan Gol Darwin Nunez ke Gawang Nottingham Forest Harusnya Tidak Sah: Keputusan Buruk

BACA JUGA:Mauricio Pochettino Merasa tidak Dicintai Fans Chelsea

Man City juga tidak mengalami cedera fisik dalam bentrokan mereka dengan Kopenhagen, karena Matheus Nunes menderita dislokasi jari yang parah  yang dengan cepat muncul kembali.

Tetapi target Liverpool yang pernah ada kemungkinan besar akan tetap duduk di bangku cadangan.

Guardiola juga menghindari mempertaruhkan Jeremy Doku untuk leg kedua setelah penyerang Belgia itu mengeluhkan masalah otot, yang membuatnya diragukan tampil saat bertandang ke Anfield, dan Jack Grealish (cedera pangkal paha) pasti absen untuk sang juara.

Foden, Kyle Walker, Bernardo Silva, Kevin De Bruyne dan Nathan Ake termasuk di antara para pemain besar yang menikmati istirahat total di tengah pekan, dan jika Doku gagal lolos akhir pekan ini, Julian Alvarez  pencetak gol kedua timnya versus Kopenhagen akan siap menjadi deputi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: