Hasil Manchester United vs Everton Skor 2-0: Sepasang Gol Penalti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford Menangkan The Red Devils

Hasil Manchester United vs Everton Skor 2-0: Sepasang Gol Penalti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford Menangkan The Red Devils

Hasil Manchester United vs Everton Skor 2-0-manchesterunited/Instagram-

Kapten Manchester United melihat tembakan mendatar yang ditepis oleh Pickford, yang melakukannya dengan baik untuk menghentikan tendangan United dalam tendangan sudut berikutnya.

Andre Onana harus berurusan dengan pinball di kotaknya sendiri segera setelah itu dan United berhasil menghindari gol Everton pada menit ke-76.

Sundulan Godfrey disambut umpan silang Lewis Dobbin yang berhasil ditepis pemain pengganti Dominic Calvert-Lewin di tiang jauh.

Everton terus mengetuk pintu dan United berusaha mengungkap celah yang mereka tinggalkan, namun tidak ada tim yang memiliki kualitas untuk menambah skor sampai pertandingan berakhir.

Kemenangan Manchester United pertama mereka dalam tiga pertandingan dan tidak diragukan lagi akan mengobarkan harapan empat besar dallas klasemen Liga Ingerís.

BACA JUGA:Penggemar Chelsea Teriak Sebut Jose Mourinho dan Roman Abramovich, Begini Komentar Mauricio Pochettino

BACA JUGA:Eks Wasit Liga Inggris Sebut Gol Kemenangan Darwin Nunez ke Gawang Nottingham Forest Tak Bisa Disahkan, Kok Bisa?

Tim asuhan Erik ten Hag tetap berada di peringkat keenam namun dengan 47 poin, dan semakin mendekati peringkat keempat Aston Villa dengan 55 poin dengan satu pertandingan tersisa. 

Tottenham yang berada di posisi kelima, yang akan menjamu Villa pada hari Minggu, memiliki 50 poin dan dua pertandingan tersisa. 

Everton asuhan Sean Dyche berada di urutan ke-16 dengan 25 poin, lima poin di atas zona degradasi.

Susunan Pemain Manchester United vs Everton  

Manchester United: 

Andre Onana, Victor Lindelof, Rahphael Varana, Diogo Dalot, Jonny Evans, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho (Antony 83'), Casemiro, Kobbie Mainoo (Sofyan Amrabat 79'), Scott McTominay.  

Everton: 

Jordan Pickford, James Tarkowski, Vitalii Mykolenko, Ben Godfrey, Jarrad Branthwaite, Dwight McNeil, Amadou Onana, Jack Harrison (Lewis Dobbin 61'), James Garner (Ashley Young 75'), Beto (Dominic Calvert-Lewin 61'), Abdoulaye Doucoure (Andre Gomes 61'). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: