Hasil Manchester United vs Everton Skor 2-0: Sepasang Gol Penalti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford Menangkan The Red Devils

Hasil Manchester United vs Everton Skor 2-0: Sepasang Gol Penalti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford Menangkan The Red Devils

Hasil Manchester United vs Everton Skor 2-0-manchesterunited/Instagram-

Tarkowski melanggar Garnacho saat ia melakukan gerakan memotong dan, setelah pemeriksaan VAR yang cepat, tendangan Fernandes melakukan tendangan penalti yang berada di luar jangkauan Jordan Pickford ke sudut kanan bawah.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Bantai-bantai Lagi, Kali Ini Sheffield United Jadi Samsaknya!

BACA JUGA:Pep Guardiola Sebut Phil Foden Sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris, Bikin Manchester United Malu

Tendangan voli Dwight McNeil melebar tipis saat Everton berusaha melupakan kekecewaan itu, dengan lulusan akademi United James Garner menguji Andre Onana sebelum Amadou Onana gagal melakukan tindak lanjut.

McNeil melepaskan tembakan tajam ke depan gawang saat Everton terus memberikan gangguan, meskipun upaya itu terjadi tak lama setelah Pickford menghentikan Fernandes mencetak gol keduanya.

Kapten Manchester United membidik dengan tendangan bebas dari jarak 22 yard yang mengarah ke gawang di depan Stretford End hingga dihentikan dengan satu tangan yang mengundang tepuk tangan di seluruh lapangan.

Tapi Pickford hanya bisa berbuat banyak, dan Everton segera menyesali peluang yang mereka lewatkan.

BACA JUGA:Prediksi Sheffield United vs Arsenal: The Gunners Memiliki Rekor Fantastis atas The Blades, Selasa Dini Hari

BACA JUGA:Manchester City Hajar MU 3-1, Tapi Erik Ten Hag Tetap Senang: Rencana Kita Berjalan Kok

Upaya Godfrey untuk menghentikan tendangan Garnacho membuat wasit Simon Hooper menunjuk titik putih, dan Rashford mengambil tindakan untuk mengecoh rekan setimnya di Inggris itu ke arah yang salah.

Everton mungkin beruntung tidak kebobolan penalti ketiga sebelum jeda setelah Vitalii Mykolenko menghentikan umpan tarik Garnacho dengan tangannya.

Manchester United juga tampil bagus di penghujung babak pertama, dengan Jonny Evans menguasai bola dan McNeil melihat tendangannya diblok.

Permainan dilanjutkan dengan pola yang sama terbuka  setelah jeda, namun upaya Abdoulaye Doucoure digagalkan oleh Andre Onana di tiang dekat di antara tendangan Garnacho yang melambung tipis dan gagal menyambut umpan silang Fernandes.

BACA JUGA:Kesalahan Besar! Mike Dean Tegaskan Gol Darwin Nunez ke Gawang Nottingham Forest Harusnya Tidak Sah: Keputusan Buruk

BACA JUGA:Mauricio Pochettino Merasa tidak Dicintai Fans Chelsea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: