Manchester United Cari Pemain Bek Tengah, Bintang Juventus Masuk Radar Setan Merah

Senin 20-05-2024,05:30 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

BACA JUGA: Bursa Transfer Pemain: Bruno Fernandes Bakal Hijrah dari MU OTW ke Bayern Munich?

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris: Manchester United Kalahkan Newcastle United, Amad Diallo Tampil Bersinar

Romano menambahakn, bahwa untuk merekrut pemain baru setelah final Piala FA, dan belum ada keputusan yang pasti dari kedua belah pihak antara Erik ten Hag dan INEOS.

“Jelas ini akan berdampak pada pasar, United akan sangat sibuk musim panas ini karena banyak pemain yang akan hengkang dan klub juga berencana mendatangkan banyak pemain baru untuk bergabung. Kami tahu United sedang mencari bek tengah baru, mungkin dua,” lanjutnya.

Namun tidak ada pemain yang berada di dekat Manchester United untuk saat ini, meskipun ada rumor bahwa ada beberapa hal yang perlu diklarifikasi secara internal sebelum melanjutkan dengan pemain baru. 

BACA JUGA: Viral Jurgen Klopp Menyendiri di Tengah Lapangan Anfield, Jelang Pisah dari Liverpool

BACA JUGA: Manchester City Butuh Ace Terakhir Raih Gelar Liga Premier, Guardiola: Ibarat Bermain Tenis Grand Slam Wimbledon

“ Saya terus menyebut Gleison Bremer, Jean-Clair Todibo, Jarrad Branthwaite, dan Antonio Silva di antara bek tengah yang disukai Manchester United tetapi masih terbuka, belum ada keputusan yang diambil sekarang ini,”kata Romano.

Manchester United saat ini sangat membutuhkan bek tengah untuk musim panas ini karena sejumlah pemain akan hengkang musim ini di posisi tersebut.

Seperti Kontrak Raphael Varane dan Jonny Evans akan habis pada akhir musim dan akan dilepas dengan status bebas transfer.

Sementara itu, masa depan Victor Lindelof dan Harry Maguire sangat diragukan, dan hanya Lisandro Martinez dari bek tengah mapan United yang dijamin bertahan musim depan.

 

Kategori :