Hasil Liga Inggris: Manchester United Kalahkan Newcastle United, Amad Diallo Tampil Bersinar

Hasil Liga Inggris: Manchester United Kalahkan Newcastle United, Amad Diallo Tampil Bersinar

Hasil Liga Inggris: Manchester United Kalahkan Newcastle United, Amad Diallo Tampil Bersinar-@ManUtd-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Amad Diallo mencetak gol perdana di Liga Premier dan memberikan assist untuk membawa Manchester United meraih kemenangan 3-2 atas Newcastle United pada Kamis, 16 Mei 2024 di Old Trafford.

Baik Manchester United maupun Newcastle sedang dalam pertarungan untuk bersaing memperebutkan tempat di kompetisi Eropa musim depan.

Anak asuh Erik ten Hag tetap berada di peringkat kedelapan dalam tabel namun kini memiliki 57 poin yang sama dengan posisi ketujuh yang ditempati Newcastle.

BACA JUGA:5 Pemain Bintang Manchester United Dipastikan Hengkang, Anthony Martial Hingga Raphael Varane

Sementara itu, Chelsea berada di peringkat keenam dengan 60 poin setelah berhasil mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-1 pada Kamis dini hari WIB.

Hasil itu membuat langkah besar dalam persaingan merebut tempat di kompetisi Eropa.

Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, menyatakan bahw tugas MU masih belum selesai.

"Kami masih memiliki satu pertandingan lagi di Liga Premier, dan kemudian pertandingan terbesar musim ini, final Piala FA melawan juara bertahan Manchester City pada 25 Mei mendatang," ujar Bruno Fernandes.

BACA JUGA:Bayern Munich Lebih Baik Tanpa Harry Kane, Legenda Liverpool: Jual Saja ke Manchester United

"Musim ini merupakan periode yang sulit bagi kami. Hal itu jelas terlihat dari posisi kami dalam tabel dan kami semua menyadarinya. Dukungan luar biasa dari para penggemar sepanjang musim sangat kami hargai. Kami ingin memberikan yang terbaik, melakukan perubahan positif, dan para penggemar pantas mendapatkan itu," sambungnya.

Kobbie Mainoo memanfaatkan kesalahan pertahanan Newcastle untuk membawa tuan rumah unggul dengan golnya pada menit ke-31.

Diallo melihat ruang kosong di dekat titik penalti dan Mainoo, yang dilewatkan oleh Kieran Trippier yang sedang tidak berkonsentrasi, dengan cepat melepaskan tembakan ke gawang.

Anthony Gordon kemudian menyamakan kedudukan untuk Newcastle pada menit ke-49 setelah menerima umpan silang dari Jacob Murphy.

BACA JUGA:Rio Ferdinand Ngamuk Terhadap Ten Hag, Legenda Manchester United: Pemain Seperti Tidak Pernah Dilatih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: