Bursa Transfer Pemain: Bruno Fernandes Bakal Hijrah dari MU OTW ke Bayern Munich?

Bursa Transfer Pemain: Bruno Fernandes Bakal Hijrah dari MU OTW ke Bayern Munich?

Bruno Fernandes dari MU OTW ke Bayern Munich?-@brunofernandes8-Instagram

INGGRIS, DISWAY.ID - Thomas Tuchel dikabarkan telah memberi tahu Bayern Munich bahwa dia ingin klub tersebut mencoba merekrut kapten Manchester United, Bruno Fernandes pada musim panas ini.

Namun hal itu kemungkinan baru bisa terjadi jika Thomas Tuchel ingin menandatangani kontrak baru di Allianz Arena.

Awal tahun ini, diumumkan bahwa Tuchel akan mengundurkan diri sebagai manajer Bayern musim panas ini, dan pemain Jerman itu baru-baru ini dikaitkan dengan pekerjaan di Man United, yang mungkin akan kosong di akhir musim, dengan klub bersiap untuk mengambil posisi. keputusan tentang masa depan Erik ten Hag.

Dapat dipahami bahwa Tuchel kini bisa berbalik arah dan menandatangani kontrak baru di Bayern, yang kesulitan mencari pengganti pemain berusia 50 tahun itu.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Bruno Fernandes 'Bantu' Manchester United Tahan Imbang Bournemouth

Menurut The Independent, Tuchel telah mengatakan kepada raksasa Munich bahwa dia ingin mereka menargetkan Fernandes musim panas ini, sementara dia juga menuntut agar pemain nomor enam baru dikontrak sebelum dia menandatangani kontrak baru.

Joao Palhinha dari Fulham akan segera pindah ke Bayern musim panas lalu, dan pelatih kepala berpengalaman itu dikatakan membutuhkan gelandang bertahan dan playmaker untuk datang.

Bruno Fernandes dari Manchester United merayakan gol ketiganya pada 15 Mei 2024

Tuchel meminta Bayern untuk merekrut Fernandes


MANCHESTER United vs Sheffield United 4-2: brace Bruno Fernandes selamatkan Setan Merah.-Oli Scarff-AFP

Bayern gagal meraih gelar Bundesliga musim ini, namun mereka berhasil lolos ke semifinal Liga Champions dan disinyalir akan 'memiliki anggaran besar' untuk pasar musim panas.

BACA JUGA:Nonton Konser Bruno Mars Bareng Rizky Febian, Mahalini Ngaku Pernah Beli Lagu di Konter Pulsa

Fernandes kembali dari cedera pada Rabu malam, membintangi kemenangan kandang 3-2 Man United atas Newcastle United di Liga Premier.

Pemain internasional Portugal itu telah mencetak 15 gol dan mencatatkan 12 assist dalam 46 penampilan untuk juara Inggris 20 kali itu di semua kompetisi musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: