Nonton Konser Bruno Mars Bareng Rizky Febian, Mahalini Ngaku Pernah Beli Lagu di Konter Pulsa

Nonton Konser Bruno Mars Bareng Rizky Febian, Mahalini Ngaku Pernah Beli Lagu di Konter Pulsa

Mahalini Rahardja mengabadikan momen keseruannya menonton konser Bruno Mars.-mahalini rahardja/IG-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mahalini Rahardja mengabadikan momen keseruannya menonton konser Bruno Mars yang diselenggarakan di negara Singapura bersama sang kekasih, Rizky Febian.

Namun, rupanya momen konser Bruno Mars itu meninggalkan cerita unik yang pernah dialami oleh Mahalini.

Pada keterangan unggahan, pelantun 'Sial' itu mengaku sedih karena mengingat zaman dahulu kalau dirinya pernah kesusahan untuk mengunduh lagu Bruno Mars. Alhasil, Mahalini memutuskan untuk membeli lagu Bruno Mars di konter pulsa. 

BACA JUGA:Raffi Ahmad Janji Bakal Jadi MC Secara Gratis di Pernikahan Rizky Febian- Mahalini

"Best! Makasih, mas Bruno udah bikin saya mewek ingat masa kecil yang ditemani lagumu!" tulis Mahalini, dikutip Senin 8 April 2024.

"Dari jaman platform musik gak segede sekarang saya usaha download banget atau beli lagumu di konter pulsa HAHA," tulisnya lagi.

Lebih lanjut, Mahalini mengaku begitu antusias saat mendengar Bruno Mars mengeluarkan lagunya dalam bentuk CD. Tak menunggu lama, jebolan Indonesian Idol itu langsung meminta kepada sang ibunda untuk dibelikan CD.

Permintaan Mahalini pun dipenuhi oleh sang ibunda untuk dibelikan CD Bruno Mars. Bahkan, pelantun 'Sisa Rasa' memutar CD tersebut setiap habis pulang sekolah dan hafal lagu-lagu Bruno Mars.

BACA JUGA:Lolly Sempat Pulang Pukul 3 Pagi Bareng Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Itu Tidak Baik!

"Trus saya excited banget waktu keluarin album Unorthodox Jukebox dan beli ke tempat jual CD minta sama mama hahaha, jadi setiap berangkat dan pulang sekolah selalu lagumu sampe hafal banget!," tulis Mahalini.

"Makasih sekali lagi mas Bruno! Semoga saya bisa kaya kamu dan please saya mau ketemu lagi!" pungkasnya. (Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: