Lolly Sempat Pulang Pukul 3 Pagi Bareng Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Itu Tidak Baik!

Lolly Sempat Pulang Pukul 3 Pagi Bareng Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Itu Tidak Baik!

Nikita Mirzani di kanal YouTube Curhat Bang Denny.-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Laura Meizani Mawardi atau yang dikenal Lolly ternyata sempat pulang ke rumah Nikita Mirzani pada pukul 3 pagi bersama sang pacar, Vadel Badjideh.

Namun, kehadiran Lolly tidak disambut hangat oleh Nikita Mirzani.

Aktris berusia 38 tahun itu beralasan pada pukul 03:00 pagi dirinya sedang tidur pulas.

BACA JUGA:Tak Restui Lolly Pacaran dengan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Lebih Pilih Anak Olla Ramlan

"Katanya dia datang, tapi setengah 3 pagi jadi tidak diterima karena udah pada tidur," ujar Nikita, dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny, Senin 1 April 2024.

"Karena gue cek CCTV, dia dateng sama pacarnya. Tapi itu tidak baik dong, ngapain dateng jam setengah 3 pagi," ucap Nikita lagi.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani bahkan mengaku sudah tidak mau lagi berurusan dengan Lolly lagi. Menurutnya masalah dengan sang putri yang masih berusia 17 tahun itu sudah selesai.

"Tidak usah lagi datang, sudah selesai. Gue tidak mau dipuyengkan dengan masalah ini. Hidup harus terus berjalan," ujar Nikita.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Pamer Bukti Hapus Lolly dari Ahli Waris: Anak Saya Hanya Dua!

Mendengar hal tersebut, Denny Sumargo selaku tuan rumah podcast meminta dan memberi nasihat kepada Lolly untuk datang kembali ke pelukan Nikita Mirzani.

"Semoga nonton Lolly. Kamu juga harus tahu apa yang mamamu lakukan itu bukan seperti apa yang kamu lihat dan dengar," ucap Denny.

"Dari hatimu langsung, kamu datang ketemu mamamu jangan bawa siapa-siapa. Karena waktu kamu pergi sendiri, datang juga sendiri," jelas Denny. (Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: