Manchester City Butuh Ace Terakhir Raih Gelar Liga Premier, Guardiola: Ibarat Bermain Tenis Grand Slam Wimbledon

Manchester City Butuh Ace Terakhir Raih Gelar Liga Premier, Guardiola: Ibarat Bermain Tenis Grand Slam Wimbledon

Manchester City Butuh Ace Terakhir Raih Gelar Liga Premier, Guardiola: Ibarat Bermain Tenis Grand Slam Wimbledon-pepteam/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Manchester City butuh kemenangan satu kali lagi untuk mempertahankan gelar Liga Premier 2023-2024.

Manchester City berada di posisi sangat menguntungkan dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2023-2024, usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 pada Rabu dini hari, 15 Mei 2024.

Manager Manchester City, Pep Guardiola mengibaratkan The Citizens saat ini bermain tenis di grand salam, dan butuh servis Ace untuk meraih gelar juara.

BACA JUGA:5 Pemain Bintang Manchester United Dipastikan Hengkang, Anthony Martial Hingga Raphael Varane

BACA JUGA:5 Pemain Manchester City Hengkang Musim Panas Ini, Ayo Tebak Siapa Saja!

Manchester City kini mengoleksi 88 poin, unggul dua poin dari Arsenal.

Manchester City mengamankan rekor gelar liga keempat berturut-turut jika The Citizens mengalahkan West Ham di kandang pada Minggu malam, 19 Mei.

“ Musim ini Manchester City menjalani pertandingan terakhir  seperti  bermain tenis grand slam Wimbledon, hanya butuh ace terakhir menjadi juara,” kata Pep Guardiola.

Manchester City terus menjaga kecepatan dalam perburuan gelar, kini tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan liga.

Sementara Arsenal, juga perlu mengalahkan Everton di hari yang sama, berharap mendapatkan yang terbaik pada hari Minggu nanti.

BACA JUGA:Presiden LaLiga Ungkap Durasi Kontrak Kylian Mbappe di Real Madrid

BACA JUGA:Kylian Mbappe Hijrah ke Real Madrid, PSG Hemat Uang Rp40 Miliar

"Kami tahu untuk apa kami bermain. Ketegangan ada di sana. Kami punya satu hari libur, dua hari untuk bersiap dan kemudian kami akan melakukan yang terbaik," tambah Pep Guardiola.

Pep Guardiola juga mengatakan tidak ada perayaan setelah kemenangan 2-0 di Tottenham Hotspur yang kini menempatkan Manchester City di titik puncak gelar Liga Premier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: