Hadirkan Oli Khusus Motor Adventure, Motul Luncurkan Pelumas 7100 4T dan 5100 4T

Senin 10-06-2024,10:32 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

"Label kemasan juga telah didesain ulang untuk memudahkan identifikasi pengguna," tambahnya.

"Teknologi oli sintetis dengan bahan dasar Ester ini sudah terbukti bertahun-tahun memberikan output daya lebih maksimal. Terutama pada motor-motor dengan cc besar ataupun penggunaan yang lebih berat," sambung Welmart Purba. 

Formulasi baru ini juga berimbas pada interval servis yang lebih lama dan lebih panjang dibandingkan rekomendasi produsen sepeda motor. 

Pasalnya, Motul 7100 4T bekerja dengan memastikan kinerja puncak dan perlindungan sepanjang siklus penggunaannya.

BACA JUGA:Makin Dicari Konsumen, Motul Sabet Penghargaan Brand Choice Award 2023

BACA JUGA:Era Baru Motul di Indonesia, Perkuat Brand Image Sebagai Pelumas Premium

Sementara itu, rangkaian produk Motul 5100 4T dikembangkan untuk penggunaan sepeda motor adventure yang gemar riding di alam bebas. 

Diformulasikan dengan bahan dasar ester Technosynthese, rangkaian produk ini menawarkan efisiensi dan perlindungan maksimum, termasuk menyalakan mesin lebih mudah, perpindahan gigi yang mulus, dan penghematan bahan bakar yang optimal. 

Jajaran produk 5100 4T dirancang untuk memenuhi ekspektasi keandalan dalam penggunaan sehari-hari dan aktivitas riding adventure seperti trabas dan offroad.

Berdasarkan grafik penghematan bahan bakar, tingkat penghematan bahan bakar 5100 lebih tinggi jika dibandingkan dengan 7100. 

Hal ini dikarenakan produk 5100 dikembangkan untuk penggunaan aktifitas sehari-hari maupun penggunaan rekreasi seperti Sunmori. 

Sedangkan 7100 diformulasikan untuk memberikan perlindungan maksimal dan performa unggul baik untuk petualangan onroad maupun offroad.

BACA JUGA:Jadi Title Sponsor WSBK Mandalika, Komitmen Motul Hadirkan Pelumas Terbaik

BACA JUGA:Perayaan 170 Tahun Motul Scooter, Gelar Touring Bali- Mandalika Saksikan WorldSBK

Untuk aspek perlindungan, formulasi terbaru 7100 dan 5100 ini memiliki daya tahan yang lebih tinggi terhadap penguapan saat motor bekerja lebih ekstrim. 

Dengan penguapan yang rendah, maka akan memberikan performa yang konstan dan tahan lama. 

Kategori :