Jadi Title Sponsor WSBK Mandalika, Komitmen Motul Hadirkan Pelumas Terbaik

Jadi Title Sponsor WSBK Mandalika, Komitmen Motul Hadirkan Pelumas Terbaik

Jadi Title Sponsor WSBK Mandalika, Komitmen Motul Hadirkan Pelumas Terbaik-Motul-

MANDALIKA, DISWAY.ID-- Motul kembali menjadi title sponsor ajang balapan internasional World Superbike 2023 serta menjadi round sponsor pada seri di Indonesia, dimana Motul Indonesian Round - WorldSBK  pada 3-5 Maret 2023 di Sirkuit MANDALIKA, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Motul SBK Indonesian Round 2023 di Sirkuit Mandalika merupakan putaran ke-2. Sebelumnya seri pembuka WSBK 2023 berlangsung di Australia tepatnya di Sirkuit Philip Island.

BACA JUGA:AHM Hadirkan Program Khusus dan Rilis Apparel Baru di WSBK Mandalika

Selain menjadi title sponsor, Motul juga mendukung beberapa tim unggulan antara lain MIe Racing, HRC Honda, MV Agusta, serta Ducati Motocorsa. 

Tak cukup itu saja, sebagai tuan rumah sekaligus sponsor utama WSBK Mandalika, PT Motul Indonesia Energy (Motul Indonesia) menghadirkan beragam kegiatan eksklusif di WSBK Mandalika 2023. 

BACA JUGA:Kolaborasi Motul dan Kawasaki, Hadirkan Kawasaki Genuine Oil di Momen WSBK Mandalika

Chief Marketing Officer Motul Asia Pacific, Carlo Savoca mengatakan bahwa kehadiran Motul di ajang bergengsi sekelas WSBK merupakan komitmen Motul yang memang dikenal punya DNA kental di kancah motorsport dunia. 

Carlo yang juga berkesempatan memberikan trofi untuk para peraih podium di WSBK Mandalika juga sangat takjub dengan kemeriahan podium yang membuktikan kecintaan penggemar Indonesia terhadap balapan dan para pembalap WSBK.

BACA JUGA:Wow, Bendera Merah Putih Nempel di Livery Tim Balap Yamaha WSBK di Mandalika

"Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi Motul. Perkembangannya sangat cepat, orang-orangnya sangat antusias dengan kegiatan motorsport, terutama dengan adanya Mandalika dan bahkan sampai kepada penyelenggaraan F1 Powerboat world championship," ujar Carlo Savoca.

"Itulah mengapa, selain menjadi title sponsor secara global, Motul juga menjadi sponsor utama untuk Indonesia round 2023 ini," tambahnya.

Carlo menambahkan, ke depannya Motul akan terus fokus melayani konsumen Indonesia. 

BACA JUGA:Setelah MotoGP, WSBK, Formula E dan F1H20, Jokowi Ingin Indonesia Gelar Formula 1

Hal ini juga yang membuat Motul semakin intensif berinvestasi di kawasan Asia Pasifik dalam beberapa tahun terakhir untuk membawa operasi perusahaan sedekat mungkin dengan semua pelanggannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: