Kolaborasi Motul dan Kawasaki, Hadirkan Kawasaki Genuine Oil di Momen WSBK Mandalika

Kolaborasi Motul dan Kawasaki, Hadirkan Kawasaki Genuine Oil di Momen WSBK Mandalika

Kolaborasi Motul dan Kawasaki, Hadirkan Kawasaki Genuine Oil di Momen WSBK Mandalika-istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pada gelaran World Superbike 2023 yang diadakan di Sirkuit Internasional Mandalika Lombok pekan ini, PT. Motul Indonesia Energy (MIE) meluncurkan serangkaian produk baru untuk pasar Indonesia.

Kali ini bertepatan dengan ajang WSBK Mandalika, PT Motul Indonesia Energy (MIE) berkerja sama dengan PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu, 4 Maret 2023.

BACA JUGA:Motul Luncurkan Pelumas dan Cairan Perawatan Motor Terbaru di WSBK 2022, Mandalika

Produk terbaru ini bertujuan mendorong konsumen pengguna Kawasaki Genuine agar tetap menjaga performa mesin dan kendaraannya.

Lutfi Ilhamy, Managing Director PT. Motul Indonesia Energy menjelaskan bahwa peluncuran Kawasaki Genuine Oil by Motul merupakan milestone penting bagi Motul di Indonesia. 

“KGO by Motul ditujukan bagi para pengguna Kawasaki dengan kepercayaan diri dan gaya hidup aktif yang mencari produk oli dengan kualitas tinggi. Dimana dedikasi, pengalaman dan pengetahuan Motul pada dunia balap di wujudkan keadalam partnership dengan Kawasaki untuk mendevelop oli untuk segmen Premium,” ujar ujar Lutfhi Ilhamy. 

BACA JUGA:Wow, Bendera Merah Putih Nempel di Livery Tim Balap Yamaha WSBK di Mandalika

“Kawasaki di Indonesia sendiri diyakini memiliki konsumen aktif dan memiliki kebutuhan untuk menjaga performa mesin, perlindungan yang maksimal serta daya tahan tangguh yang saling melengkapi, dan itu semua ada pada KGO by Motul,” tambahnya. 

Sedangkan Mr. Jin Inoue, Presiden Direktur PT. Kawasaki Motor Indonesia mengungkapkan Kawasaki Motors Ltd dan Motul telah melakukan kerjasama dalam membuat Oli dengan formula khusus motor Kawasaki di beberapa negara, termasuk Indonesia. 

“Hasil kerjasama tersebut dengan di pasarkannya KGO Power dan KGO Ultimate by Motul di pasar Indonesia. Peluncuran KGO by Motul ini untuk menunjang perawatan kendaraan dengan performa tinggi agar mendapatkan hasil yang sempurna untuk motor Kawasaki,” terang Jin Inoue dalam kesempatan yang sama.

BACA JUGA:Setelah MotoGP, WSBK, Formula E dan F1H20, Jokowi Ingin Indonesia Gelar Formula 1

Kawasaki Genuine Oil by Motul diformulasikan khusus untuk Kawasaki dengan teknologi Ester Base. 

Teknologi tersebut saat ini diklaim sebagai Base Oil dengan kualitas tertinggi yang dapat berpengaruh terhadap peningkatan performa mesin, perlindungan yang maksimal serta daya tahan yang tangguh dalam kondisi ekstrim. 

Terdapat dua jenis pelumas yang ditawarkan oleh Motul:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: