Motul Luncurkan Pelumas dan Cairan Perawatan Motor Terbaru di WSBK 2022, Mandalika

Motul Luncurkan Pelumas dan Cairan Perawatan Motor Terbaru di WSBK 2022, Mandalika

Motul Luncurkan Produk Baru di ajang Motul SBK World Championship Mandalika dan hadirkan kegiatan menarik untuk Pengunjung.-motul-

MANDALIKA, DISWAY.ID-- PT. Motul Indonesia Energy (Motul Indonesia) turut menyemarakkan perhelatan balap internasional Motul SBK World Championship 2022 yang berlangsung di Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada tanggal 11 - 13 November.

Di ajang Motul SBK World Championship, Motul mendukung beberapa tim unggulan antara lain MV Agusta, MIE Racing Honda dan Ducati Motocorsa.

BACA JUGA:Rp 747,041 Miliar Dana BOS Tahap II Sudah Masuk Rekening Madrasah Hari Ini, Silakan Cek!

BACA JUGA:Koper Kaesang Pangarep Nyasar Ke Medan, Batik Air Jelaskan Begini

Pada kesempatan tersebut, Motul Indonesia menghadirkan beragam kegiatan yang menarik untuk para pengunjung dan penonton Motul SBK World Championship di Mandalika.

Motul Indonesia menghadirkan booth yang nyaman untuk memudahkan pengunjung agar bisa mendapatkan produk pelumas unggulan Motul hingga merchandise resmi Motul. Pengunjung Motul SBK juga dihibur dengan beragam games dan hadiah menarik di booth.

BACA JUGA:Sean O'Malley 'Sulap' Mr. P dengan Suntik Stem Cell, Perubahan 'Rudal' Sang Atlet UFC Bikin Melongo

BACA JUGA:Viral! Merasa Dilecehkan, Siswi SMA Maki dan Tendang Kernet Bus, Warganet: Adeknya Keren Banget

"Kami ingin memanfaatkan momen Motul SBK World Championship di Mandalika ini untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen tanah air,” ujar Lutfi Ilhami, Managing Director PT. Motul Indonesia Energy dalam keterangan resminya.

“Motul merupakan brand pelumas yang memang sudah lama dikenal kualitasnya serta eksis di banyak ajang balap bergengsi dunia. Menariknya di Motul SBK World Championship kali ini masyarakat bisa melihat banyak tim-tim besar yang didukung oleh Motul," tambahnya.

BACA JUGA:Jejak Tito Karnavian di Balik Satgassus Dilucuti Panda Nababan, Nama Sambo Ikut Terseret

BACA JUGA:Kepolisian Turki Bergerak Cepat, Terduga Pelaku Ledakan Istanbul Ditangkap

Tak hanya itu, Motul juga melakukan peluncuran beberapa produk yakni pelumas terbaru Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30, Moto Care & zat Additive (bahan/obat kimia tambahan untuk peraawatan motor).

300V2 4T FL SBK 0W-30 adalah produk oli mesin motor 100% Synthetic Ester Core yang khusus diformulasikan untuk meningkatkan respon mesin, perlindungan dan ketahanan yang luar biasa pada motor di ajang balap tertinggi seperti Superbike.

BACA JUGA:Ini Sederet Rekor Toprak Razgatlioglu yang Menjadi Sejarah Baru di Sirkuit Mandalika

BACA JUGA:BRI Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 hingga S2, Simak Kualifikasinya

Dengan kualitas tersebut, oli ini mendapatkan lisensi sebagai oli resmi di ajang FIM Motul SBK Worlds Championship.

Bukan hanya pelumas, Motul juga menghadirkan produk perawatan motor dan perlengkapan berkendara; rangkaian Moto Care.

Seperti  C1 Chain Clean, C2 Chainlube Onroad dan C3 Chainlube Offroad untuk merawat rantai motor. Ada juga untuk perawatan helm M1 Helmet dan Visor Clean serta M2 Helmet Interior Clean dan lain-lain.

BACA JUGA:Momen Paspampres Ingin Bantu Iriana yang Terpeleset di Bali, Reaksi Jokowi Jadi Sorotan

BACA JUGA:Iriana Jokowi Terpeleset di Tangga Pesawat Kepresidenan, Setpres Jelaskan Kondisinya

Sementara rangkain zat Aditive dibekali dengan Engine Clean Moto untuk memaksimalkan proses pengurasan atau penggantian oli.

Rangkaian Zat Additive dari Motul diformulasikan untuk memaksimalkan performa, mampu menjaga mesin untuk bekerja pada rentang temperatur tinggi. Sehingga memperpanjang umur mesin.

"Senang saya menyampaikan pencapaian rata-rata Motul di Indonesia tahun 2022 jika dibandingkan dengan 2021 ada peningkatan sebesar 40%,” ungkap Welmart Purba, National Sales Director PT. Motul Indonesia Energy.

BACA JUGA:Kopernya Nyasar ke Kualanamu, Kaesang Pangarep Dapat Pesan Kocak dari Bobby Nasution: Gapapa...

BACA JUGA:Black Panther: Wakanda Forever Pecahkan Rekor Box Office Mingguan, Digadang-gadang Jadi Film Marvel Terbaik

“Seluruh produk unggulan kami memgalami peningkatan yang signifikan baik itu rangkaian produk premium kami seperti 7100 4T (+40%), 5100 4T dan juga untuk harian ada Scooter Expert LE 4T (+70%) & Scooter Power LE 4T, semua berkat Kerjasama Team Sales kami & para rekanan Distributor beserta bengkel,” jelasnya.

“Sebagai bentuk apresiasi  kami atas kontribusi besar mereka, kami mengundang sampai 150 undangan, agar mitra kami dapat merasakan pengalaman langka dari acara besar Motul SBK World Championship ini & ikut merasakan Motul Exclusive Experiences yang telah diatur dari pihak pelaksana" tutunya.

BACA JUGA:Skandal Buku Merah dan Terseretnya Nama Tito Karnavian, Uang Setoran Total Rp 7,2M Jadi Bukti?

BACA JUGA:Intip Kelebihan Fitur Autolight with Guide Me Light All New Ertiga Hybrid

Kegiatan dengan beberapa Motul Superfan pun tak kalah ramainya. Salah satunya ada Atenx Katros dimana ia berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman ekslusif dan langsung menyaksikan proses persiapan dan checking para pembalap Motul SBK World Championship sehari sebelum balap dimulai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: